19-05-2012, 11:07 PM
pamernya kondisi toilet yang tiap penumpang makenya cuma sebentar, gimana dengan pemesanan tiket??? kapasitas tempat duduk yang dimakan calo mulu??? pelayanan??? keamanan, kenyamanan dan keselamatan pelayanan??? daya angkut??? armada???
abis dihajar ama menteri, dirutnya cari muka dengan cara yang sangat tidak cerdas!!! ganti aja!!!
[/quote]
wooowwww..... sebuah pendapat yang sangat mangtab om
jadi inilah salah satu alasan mengapa PT. Sepur ngga pernah maju, karena leadernya aja masih bermental anti-kritik dan semau gue..... coba liat cara dia ngerespon ketika dikritik... bukannya melakukan evaluasi internal, malah sibuk mencari pembenaran dengan mencari-cari kelemahan pihak lain.... mungkin bahasa awamnya "lah jangan gw aja dunk yang jelek.... yang lain juga harus ikut jelek....", lah kalo top leadernya ajah mentalnya masih kek gitu, gimana operasionalisasi di lapangan ya
mangkanya ga usah heran, kalo opini-opini yg dibangun kebanyakan konyol dan tidak merupakan upaya penyelesaian masalah...... masih inget kan komennya orang PT sepur pas komplen pelayanan KRL.... padahal yg berstatement itu pucuk pimpinan humas.... yaaaa, sebuah bagian yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan atau kehancuran citra perusahaan.....
wah emang
jadi inilah salah satu alasan mengapa PT. Sepur ngga pernah maju, karena leadernya aja masih bermental anti-kritik dan semau gue..... coba liat cara dia ngerespon ketika dikritik... bukannya melakukan evaluasi internal, malah sibuk mencari pembenaran dengan mencari-cari kelemahan pihak lain.... mungkin bahasa awamnya "lah jangan gw aja dunk yang jelek.... yang lain juga harus ikut jelek....", lah kalo top leadernya ajah mentalnya masih kek gitu, gimana operasionalisasi di lapangan ya
mangkanya ga usah heran, kalo opini-opini yg dibangun kebanyakan konyol dan tidak merupakan upaya penyelesaian masalah...... masih inget kan komennya orang PT sepur pas komplen pelayanan KRL.... padahal yg berstatement itu pucuk pimpinan humas.... yaaaa, sebuah bagian yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan atau kehancuran citra perusahaan.....
wah emang
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~