23-04-2010, 12:54 PM
kaLo untuk peLayanan buat penumpang emg mending KMP ditaruh di tengah, ,tapi demi efisiensi pengawasan semboyan21 KMP ditaruh di rangkaian paLing akhir, ,LagipuLa crew KA dari DIPO BW senang berada di rangkaian paLing akhir bro. . . .
[/quote]
bener bozz.. kalo emang mau pelayanan ditingkatkan abezz.. mending kereta makan di taruh di tengah.. tapi jangan pake KMP-3 mending yang KM/M aja.. trus.. kalo okupasi bangus kan mending sekalian dikasih 6 K-3 jadi cukup layak nantinya.. trus di setiap kursi penumpang dikasih Majalah KA, selimut dan bantal..... OTC harus selalu sigap membersihkan kereta dan toilet.. terutama toilet juga harus dijaga kebersihannya, keharuman dan ketersediaan air.... trus prama/i harus selalu stand by, kalo ada penumpang yg membutuhkan.. dan tak lupa di setiap gerbong juga dikasih informasi yg jelas ttg manager on duty dalam perjalanan train tsb, dengan no kontaknya.. oh iya.. yang paling penting nomor tempat dudui diberlakukan...
kalo gitu kan top abezz tuh... trus stanformasinya: CC 204xx BP K3-1 K3-2 K3-3 KM K3-4 K3-5 K3-6...
cuman usulan koq...
[/quote]
Mending pake KMP aja lebih efisien untuk K3...plus kalo memungkinkan tambah B...
[/quote]
waduwh. . .KA Tawangalun kan k3 bro.??!mana mungkin pLayanannya kyak di atas. . .tau sendiri kan peLayanan di k3 seperti apa.??KA GBMS yg waktu tempuhnya 15jam aja peLayanannya bisa dibiLang pas-pasan apaLagi Tawangalun yg waktu tempuhnya cuman 7-8 jam.??!
kaLo Lokpen jangankan CC 204. . .La skrg aja masih pake' BB 301. . . .
untuk rangkaiannya mending pake' KMP3. .kaLo KM3 JR gak punya. .dan Lagi kurang efisien. . .
posisinya juga mending di tengah. .tapi ya tergantung DIPO asaL. .kaLo DIPO BW biasanya naruh di ujung. . . . .