10-01-2012, 02:46 AM
sundul dulu pake lapka, biar seger
dinasan ngawal beberapa dari rombongan pulang gathering old & new KEJ:
Laporan Perjalanan KA 139 Senja Ekonomi Tawang Jaya relasi Semarang Poncol (SMC)-Cirebon Prujakan (CNP) tanggal 1 Januari 2012
Stamformasi rangkaian: CC 201 138- 5 K3- KMP3- 6 K3
Depo induk lokomotif: Semarang Poncol (SMC)
Depo induk rangkaian: Semarang Poncol (SMC)
// 19.05 Semarang Poncol (SMC)
ls. 19.11 Karang Bolong (KOG)
ls. 19.14 Jerakah (JRK)
ls. 19.17 Karang Anyer (KGR)
ls. 19.21 Mangkang (MKG)
ls. 19.24 Gambilangu (GBL)
ls. 19.26 Kaliwungu (KWU)
ls. 19.27 Srogo (SO)
ls. 19.30 Banyu Urip (BJP)
ls. 19.32 Panyangkringan (PNY)
ls. 19.35 Kalibodri (KBD)
ls. 19.37 Sidayu (SID)
ls. 19.39 Mojo (MO)
ls. 19.40 Panaruban (PNB)
ls. 19.41 Weleri (WLR)
ls. 19.47 Kalikuto (KKO)
ls. 19.51 Krengseng (KNS)
ls. 19.54 Plabuan (PLB)
ls. 19.58 Celong (CEL)
ls. 20.01 Kuripan (KRP)
ls. 20.06 Roban (RBN)
ls. 20.09 Ujung Negoro (UJN)
20.15-20.18 km 78 BTG
20.21-20.23 Batang (BTG) -----> Bersilang dengan KA 114 Senja Ekonomi Matarmaja <PSE-ML>
ls. 20.27 Mipitan (MPT)
20.32-20.35 Pekalongan (PK) -----> Bersilang dengan KA 94 Senja Utama ML <PSE-ML>
20.50-21.09 Sragi (SRI) -----> Bersilang dengan KA 44 Express Malam Bangunkarta <PSE-JG>
21.16-21.17 Comal (CO) -----> Bersilang dengan KA 120 Kertajaya <TPK-SBI>
ls. 21.21 Ujung Gede (UGD)
ls. 21.27 Pertarukan (PTA) -----> Bersilang dengan KA 12 Argo Sindoro <GMR-SMT>
ls. 21.32 km 118 PML -----> Berpapasan dengan KA 118 Senja Ekonomi Brantas <THB-KD>
21.34-21.35 Pemalang (PML)
ls. 21.43 Surodadi (SD)
ls. 21.45 Maribaya (MRB)
ls. 21.49 Larangan (LRA)
ls. 21.56 Tegal Gudang (TGGD)
21.58-22.04 Tegal (TG) -----> Bersilang dengan KA 72 Express Malam Gumarang <JAKK-SBI>
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ls. 22.07 Pasurungan (PSU)
ls. 22.10 Sumur Panggang (SMPG)
ls. 22.12 Kaligangsa (KGN)
ls. 22.15 Limbangan (LNG)
ls. 22.16 Brebes (BB)
22.24-22.27 Bulakamba (BKA)
ls. 22.30 Kluwut (KLU)
ls. 22.35 Pejagan (PJA)
22.39-22.45 Tanjung (TGP) -----> Bersilang dengan KA 70 Cirebon Express <GMR-TG>
22.56-23.00 Losari (LSR) -----> Bersilang dengan KA 108 Senja Utama SM <PSE-SMT>dan KA 36 Express Malam Sembrani <GMR-SBI>
ls. 23.07 Bedilan (BEL)
23.10-23.14 Babakan (BKN)
ls. 23.16 Getrakmoyan (GTM)
ls. 23.19 Japura (JPR)
ls. 23.23 Waruduwur (WDW)
ls. 23.28 Mundu (MNU)
23.34-23.56 Cirebon Prujakan (CNP) -----> Disusul oleh KA 133 Kutojaya <KTA-THB> dan bersilang dengan KA 98 Senja Utama SLO <JAKK-SLO>
surprize hari itu adalah dapet rangkaian asli TG arum yg lama, taun 66 berboggie K7, gw baru inget K7 itu masi ada, walopun di seat yg rombongan dapet mejanya rusak & suara koploan dari KMP dibelakang persis menemani perjalanan, plus bangku juga masi dg ketegakan yg bner2 tegak & tipis, tapi sepanjang jalan wc tetep bersih, bahkan goncanganpun ga kerasa sama skali, hampir setara dengan boggie K9 di taun 2008, nyaman yg bahkan lewatin wesel aja dikecepatan tinggi ga kerasa di dalem K3 boggie K7 itu doank, sementara di KM & depan kerasa goncangnya
waktu tempuh on time, bahkan kata rombongan yg nerus sampe JAKK bilang kalo dipetak BKS-JNG KA 139 ini masi nyusul balik 133 yg uda jalan dulu dari dia ketemu di CNP, suatu hal yg sebenernya ga perlu, entah karna 133 brenti di CKP atoada trouble akhirnya daripada menghalangi 139, akhirnya dia disusul
yg aneh lagi, sampe di CNP 139 uda silang 98 tapi ga silang sama skali sama parcel biasa (60) atopun menyusul 1 pun 1000an yg biasa ada, tampaknya hari itu justru jadi hari liburnya smua KA barang
yg jlas, so far di gapeka baru ini tawang jaya dari timur masi worthy
dinasan ngawal beberapa dari rombongan pulang gathering old & new KEJ:
Laporan Perjalanan KA 139 Senja Ekonomi Tawang Jaya relasi Semarang Poncol (SMC)-Cirebon Prujakan (CNP) tanggal 1 Januari 2012
Stamformasi rangkaian: CC 201 138- 5 K3- KMP3- 6 K3
Depo induk lokomotif: Semarang Poncol (SMC)
Depo induk rangkaian: Semarang Poncol (SMC)
// 19.05 Semarang Poncol (SMC)
ls. 19.11 Karang Bolong (KOG)
ls. 19.14 Jerakah (JRK)
ls. 19.17 Karang Anyer (KGR)
ls. 19.21 Mangkang (MKG)
ls. 19.24 Gambilangu (GBL)
ls. 19.26 Kaliwungu (KWU)
ls. 19.27 Srogo (SO)
ls. 19.30 Banyu Urip (BJP)
ls. 19.32 Panyangkringan (PNY)
ls. 19.35 Kalibodri (KBD)
ls. 19.37 Sidayu (SID)
ls. 19.39 Mojo (MO)
ls. 19.40 Panaruban (PNB)
ls. 19.41 Weleri (WLR)
ls. 19.47 Kalikuto (KKO)
ls. 19.51 Krengseng (KNS)
ls. 19.54 Plabuan (PLB)
ls. 19.58 Celong (CEL)
ls. 20.01 Kuripan (KRP)
ls. 20.06 Roban (RBN)
ls. 20.09 Ujung Negoro (UJN)
20.15-20.18 km 78 BTG
20.21-20.23 Batang (BTG) -----> Bersilang dengan KA 114 Senja Ekonomi Matarmaja <PSE-ML>
ls. 20.27 Mipitan (MPT)
20.32-20.35 Pekalongan (PK) -----> Bersilang dengan KA 94 Senja Utama ML <PSE-ML>
20.50-21.09 Sragi (SRI) -----> Bersilang dengan KA 44 Express Malam Bangunkarta <PSE-JG>
21.16-21.17 Comal (CO) -----> Bersilang dengan KA 120 Kertajaya <TPK-SBI>
ls. 21.21 Ujung Gede (UGD)
ls. 21.27 Pertarukan (PTA) -----> Bersilang dengan KA 12 Argo Sindoro <GMR-SMT>
ls. 21.32 km 118 PML -----> Berpapasan dengan KA 118 Senja Ekonomi Brantas <THB-KD>
21.34-21.35 Pemalang (PML)
ls. 21.43 Surodadi (SD)
ls. 21.45 Maribaya (MRB)
ls. 21.49 Larangan (LRA)
ls. 21.56 Tegal Gudang (TGGD)
21.58-22.04 Tegal (TG) -----> Bersilang dengan KA 72 Express Malam Gumarang <JAKK-SBI>
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ls. 22.07 Pasurungan (PSU)
ls. 22.10 Sumur Panggang (SMPG)
ls. 22.12 Kaligangsa (KGN)
ls. 22.15 Limbangan (LNG)
ls. 22.16 Brebes (BB)
22.24-22.27 Bulakamba (BKA)
ls. 22.30 Kluwut (KLU)
ls. 22.35 Pejagan (PJA)
22.39-22.45 Tanjung (TGP) -----> Bersilang dengan KA 70 Cirebon Express <GMR-TG>
22.56-23.00 Losari (LSR) -----> Bersilang dengan KA 108 Senja Utama SM <PSE-SMT>dan KA 36 Express Malam Sembrani <GMR-SBI>
ls. 23.07 Bedilan (BEL)
23.10-23.14 Babakan (BKN)
ls. 23.16 Getrakmoyan (GTM)
ls. 23.19 Japura (JPR)
ls. 23.23 Waruduwur (WDW)
ls. 23.28 Mundu (MNU)
23.34-23.56 Cirebon Prujakan (CNP) -----> Disusul oleh KA 133 Kutojaya <KTA-THB> dan bersilang dengan KA 98 Senja Utama SLO <JAKK-SLO>
surprize hari itu adalah dapet rangkaian asli TG arum yg lama, taun 66 berboggie K7, gw baru inget K7 itu masi ada, walopun di seat yg rombongan dapet mejanya rusak & suara koploan dari KMP dibelakang persis menemani perjalanan, plus bangku juga masi dg ketegakan yg bner2 tegak & tipis, tapi sepanjang jalan wc tetep bersih, bahkan goncanganpun ga kerasa sama skali, hampir setara dengan boggie K9 di taun 2008, nyaman yg bahkan lewatin wesel aja dikecepatan tinggi ga kerasa di dalem K3 boggie K7 itu doank, sementara di KM & depan kerasa goncangnya
waktu tempuh on time, bahkan kata rombongan yg nerus sampe JAKK bilang kalo dipetak BKS-JNG KA 139 ini masi nyusul balik 133 yg uda jalan dulu dari dia ketemu di CNP, suatu hal yg sebenernya ga perlu, entah karna 133 brenti di CKP atoada trouble akhirnya daripada menghalangi 139, akhirnya dia disusul
yg aneh lagi, sampe di CNP 139 uda silang 98 tapi ga silang sama skali sama parcel biasa (60) atopun menyusul 1 pun 1000an yg biasa ada, tampaknya hari itu justru jadi hari liburnya smua KA barang
yg jlas, so far di gapeka baru ini tawang jaya dari timur masi worthy