Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Semalam di KA Tawang Jaya....

Sebenare dgn jadwal sekarang aja dia bisa masuk jam 6 kok untuk KA 140. Hanya aja Operator lebih mrioritaskan kereta lain dan memberikan kemungkinan terburuk kalau KA ini tlat biasanya jam brapa. Makanya dia masuk SMCnya 6.30 d gapeka saat ini. Seandainya dia make jam diantara senja solo ama Lawu...
1. Dia nanti di perjalanan msh harus di susul KA ABA, ONS, dan Harina secara otomatis. Jadi bakal serasa naik Senja Odonk2 SM yang u know lah.....berangkat jam 7 baru nyampe semarang jam 4 pagi. Lama amat wahahaha.

2. Dan kadang msh ketemu ama 139 jg di single track CNP-BB, dan tentu harus antrian sama Senja SM di depannya dia mungkin. Dan blom silangannya ama 3-4 kereta di depannya. Dan gw jamin pasti ni kereta di tahan d CNP lama banget dan malah bisa aja disusul ABA ,ONS, dan Harina di CNP....apa bedanya ama brangkat jam 21.30? hehehehe

Jadi sebenar e Dengan gapeka yang saat ini 140 bisa kok masuk pagi. sblm jam 6 Asalkan ga nunggu lama di CNP dan Silangannya ga lama di petak CNP-TG.
Faktor lain adalah, pemberhentian normal140 lbh banyak dr 139. Yaitu berhenti di Weleri dan haurgelis. Sedangkan 139nya tidak.


Lalu untuk KA 139...gw kurang setuju kalau brangkat pake gapeka Harina...

1. Menggnggu okupansi KA TJ sendiri. Karena penumpang jd milih naik Brantas (19.30) dan Kertajaya (20.20).

2. Juga menggangung okupansi KA Kertajaya dan gapekanya Kertajaya. Jadi Anggap aja TJ jalan d belakang kertajaya tapi ga boleh nyusul. Apa ga nambah ngodonk? dan kertajaya aja baru msk JNG antara jam 5-jam6 wakakakaka.

3. Harinanya pindah kemana jadwal e?

4. Seandainya kertajaya tlat, dan Jalan di depan Kertajaya pun. Dia kudu antrian sama Menoreh yang lawan silang e ga kalah berjibun di petak SMC-PK dan TG-CNP. Menoreh aja di WDW X 2 kereta sampe 1 jam sendiri Wek

So..139 menurutku uda cocok jadwal e sekarang. Wahahahaha. Xie Xie


Penumpang cepu uda ada Blojeks yang brangkat jam 6.55 sampe bonjonegoro.
tu kereta emang di desain nungguin penumpang TJ :v
ya inilah bisnisnya daop 4....turun dari TJ langsung pindah ke Blojeks 28rb wahaahahaha. Ngakak
[/quote]

Lha tan, koq ente ngelantur tan?
Lawu kan lepas GMR jam 8 tan, bukan jam 7 tan
Bijimane bisa ditahan lama di CNP tan? Kan dia ls CKP si 4 baru lepas GMR, smentara si 118 nya uda ls di JTB. Nyampe CNP klo on time ya X si 139 nya, kalo ga ya ttp emank bakal ngodong dipetak CNP-BB, tp sebaliknya kalo gw bilang bukan bakal diodongin lama di CNP nya kan prinsipnya krn diblakangnya masi ada KA bendera, dia bakal diusir cpet2 dr CNP kayak DAOP 3 memperlakukan 126 krn di blakangnya ada 42, justru klo ada K3 yg nyempil bgitu bakal cepet diusir dr sta kalo DAOP 3 mah, beda ma nasibnya 140 ma 128 skrang yg jd KA penutup pdhl K3 & emank dia masi tlalu deket ma dia, smentara klo di blakang 8 lepasnya kan si 108 uda nyampe petak TGP-BKA dlan paling ngga nya, cukup jauh lha buat dia harus silang, tp klo soal u bilang bnernya sama aja ngodong ya emank bner sama aja pasti CNP-BB ngodong sama2 baru nembus 2 jam, tp effortnya masi krasa kan?

Stenga 12 an lepas CNP nyampe TG stenga 1.45an X ampir /petak ma 139, 117, 107, 49 ma 119. TG-PK ga akan terganggu gugat 1 jam waktu tempuh skalipun dia papasan ma 71, 43, 3, 35 & 93. Jam 3an di PK kayak yg u bilang, mungkin ok ditengah PK-SMC masi bakal silang 113, 59 ma 91, plus nunggu 108 aman depan & bahkan ikut disusul jg sama 4, tp itu artinya dia ga bakal jauh gimana bgt nyampe nya di SMT dr 4 & 108 yg jam 5an kan? Krn nantinya kan jd berurutan masuknya 4 lanjut 108 lanjut dia & klo Xan ma 113 ma duo parcel masa iya DAOP 4 nyuruh 140 ngalah?

Kalo soal 139 nya emank si gw jg smpet pikir antara kena sabot dlan ga pnumpangnya ma 117 & 119. Kalo harininya mo di jadwalin kmana? Kan gw bilang tukeran bu, jd tu rini 49 brangkat SMT nya jam 7, jd dia bisa masuk BD nya bisa jam 4an lebi kayak jadwal nya rini di 3 gapeka lalu, skrang baru bisa masuk jam 2an di CN malah nurunin okupansi CN-BDnya lhu bnernya. 107 dulu qta make di WDW kaga sampe 1 jam dha, lebay itu, wong u doank yg ngrasa nya sampe 1 jam, wong u tidur pas silang gw kaga, itu silangan normal cuma stenga jam
:p
kan justru biasanya krn itu 107 uda sering kalah silangnya, biasanya kalo silang brikutnya si 139 ada 1-2 petak diblakang si 107 malah dikasi menang silang walopun ga membuat dia bisa nyusul si 107, krn itu gw bilang masuknya jam 5an nantinya diantara jejeran K2 ma jejeran K1 ato paling ngga ya spetak diblakang 119. Kalo 119 justru gw rasa pihak DAOP 4 ga mungkin jg kan buat itu 139 disusul ma 119 paling ttp sepetakan, itu justru jd keuntungan tersendiri buat 139 kan. Krn emank gimanapun jg kalo buat qta yg ada disini pake 139 masuk JNG-PSE-JAKK nya jam 2 stenga 3an si bakal bilang seru, tp coba dha tanya dr qta2 yg ada disini jg, orang yg dket ma qta aja bilang pas nyampe jam 2 di JNG ajegile lhu susa nya buat nyambung ke DP-BOO, apa lagi buat penumpang awam laen? Suara terbesar buat mreka pasti masuk JAKK antara jam 5-6 pagi itu paling jd sasaran jg.
Reply


Messages In This Thread
Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 06-07-2009, 03:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 06-07-2009, 04:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Gege - 06-07-2009, 04:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 06-07-2009, 05:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 26-07-2013, 05:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by hedwigus - 06-07-2009, 06:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 06-07-2009, 09:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 07-07-2009, 12:33 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by julfikar - 07-07-2009, 08:37 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-07-2009, 09:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by coret - 10-07-2009, 10:27 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 09-07-2009, 04:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by julfikar - 10-07-2009, 10:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 13-07-2009, 12:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 12:06 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by asep_0907 - 16-07-2009, 06:31 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 12:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by stoker - 16-07-2009, 04:14 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 08:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 18-07-2009, 11:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by t21 - 22-07-2009, 04:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 02-10-2009, 10:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 02-10-2009, 10:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 08:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 09:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 04-11-2009, 11:17 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 10:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 06-11-2009, 10:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 11:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 10:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 06-11-2009, 11:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 08-11-2009, 07:17 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 07:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 07:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Agung - 10-11-2009, 04:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 06:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 06:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 07:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 10-11-2009, 07:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by denMbladuz - 11-11-2009, 09:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 08:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by asep_0907 - 11-11-2009, 06:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 11-11-2009, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 11-11-2009, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harjo kemi - 17-12-2009, 12:08 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-12-2009, 11:47 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 17-12-2009, 02:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 17-12-2009, 03:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 17-12-2009, 03:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 17-12-2009, 04:20 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by cavalino - 17-12-2009, 05:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 18-12-2009, 05:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 12:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 01:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 01:25 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 11:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 11:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 11:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 02-12-2010, 06:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 28-12-2009, 11:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by coret - 29-12-2009, 02:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 29-12-2009, 01:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by rahmanx2 - 29-12-2009, 01:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 02-12-2010, 03:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 06-04-2011, 10:16 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 18-05-2011, 11:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 19-05-2011, 07:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-05-2011, 10:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-06-2011, 09:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-06-2011, 01:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 17-06-2011, 08:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-06-2011, 12:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-06-2011, 11:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-06-2011, 12:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-11-2011, 12:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-11-2011, 01:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-11-2011, 09:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 14-11-2011, 10:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-11-2011, 10:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 22-12-2011, 08:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 31-12-2011, 04:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 31-12-2011, 05:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 31-12-2011, 09:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-01-2012, 02:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 12-01-2012, 10:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-01-2012, 01:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 13-01-2012, 03:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 13-01-2012, 10:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-01-2012, 03:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 02:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 10-01-2012, 07:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 10:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 10-01-2012, 11:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 11:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 10-01-2012, 11:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 11:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-01-2012, 03:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Ken Aditya - 01-03-2012, 04:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 01-03-2012, 11:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Ken Aditya - 02-03-2012, 02:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by samnawi - 03-03-2012, 07:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-03-2012, 10:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-03-2012, 01:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2012, 01:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2012, 04:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2012, 01:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-03-2012, 02:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by samnawi - 17-03-2012, 11:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2012, 12:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 28-03-2012, 09:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2012, 09:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 29-03-2012, 11:11 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2012, 10:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 29-03-2012, 10:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 01-04-2012, 09:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-04-2012, 11:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-04-2012, 03:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-06-2012, 05:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-06-2012, 04:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 05-06-2012, 11:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-06-2012, 02:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 01-07-2012, 11:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-07-2012, 02:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 02-07-2012, 01:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 02-07-2012, 11:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 03-07-2012, 10:35 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-07-2012, 08:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 05-07-2012, 11:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 05:28 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 07:03 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 06:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 06:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 30-06-2012, 05:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Toentang - 30-06-2012, 07:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Bimantara - 05-07-2012, 11:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-07-2012, 11:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 - 07-07-2012, 12:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Agung - 11-07-2012, 07:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 07:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-07-2012, 01:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 13-07-2012, 06:16 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 15-07-2012, 04:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-07-2012, 08:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 30-07-2012, 10:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 30-07-2012, 11:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 30-07-2012, 10:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-07-2012, 02:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 05-08-2012, 02:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-08-2012, 08:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 06-08-2012, 05:51 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 06-08-2012, 04:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 07-08-2012, 12:08 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-08-2012, 05:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-08-2012, 07:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 08-08-2012, 03:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-08-2012, 06:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 08-08-2012, 07:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-08-2012, 09:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 10-08-2012, 09:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by see_204XX - 10-08-2012, 09:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nino - 10-08-2012, 04:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-08-2012, 04:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 10-08-2012, 08:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-08-2012, 09:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 11-08-2012, 11:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-08-2012, 09:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-08-2012, 01:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chupink - 12-08-2012, 01:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-08-2012, 05:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 14-08-2012, 12:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 14-08-2012, 10:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-08-2012, 10:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 14-08-2012, 08:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 23-08-2012, 09:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-08-2012, 08:54 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 31-08-2012, 09:30 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 03:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-09-2012, 06:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 11:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-09-2012, 11:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 11:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-09-2012, 12:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 04-09-2012, 12:23 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 03-09-2012, 04:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 09-09-2012, 01:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-09-2012, 02:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-09-2012, 09:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-10-2012, 06:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by see_204XX - 08-10-2012, 10:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-10-2012, 07:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-10-2012, 01:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-10-2012, 09:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 13-10-2012, 07:56 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 07-12-2012, 04:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 07-12-2012, 06:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 07-12-2012, 07:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Bentho - 16-12-2012, 03:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 16-12-2012, 08:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 17-12-2012, 11:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 17-12-2012, 03:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-12-2012, 01:22 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 18-12-2012, 09:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-12-2012, 12:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 18-12-2012, 03:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-12-2012, 09:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 19-12-2012, 10:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-12-2012, 12:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-12-2012, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 02:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-12-2012, 11:48 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 01:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 20-12-2012, 02:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-12-2012, 04:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 11:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-12-2012, 06:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 21-12-2012, 09:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2012, 03:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 25-12-2012, 08:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 26-12-2012, 12:18 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-12-2012, 10:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-12-2012, 08:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-12-2012, 12:25 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-01-2013, 08:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 03-01-2013, 04:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zmidth - 04-01-2013, 01:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 04-01-2013, 08:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 04-01-2013, 05:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 04-01-2013, 09:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 04-01-2013, 10:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-01-2013, 11:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dozykayen - 06-01-2013, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 06-01-2013, 09:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dozykayen - 07-01-2013, 09:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 13-01-2013, 03:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 21-01-2013, 10:40 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 21-01-2013, 11:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 02:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by burham - 22-01-2013, 04:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-02-2013, 11:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 16-02-2013, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zmidth - 17-02-2013, 02:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-02-2013, 11:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 08:02 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 22-01-2013, 10:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 02:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 03:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 10:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 23-01-2013, 08:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 23-01-2013, 09:59 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 23-01-2013, 12:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 23-01-2013, 08:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 12-02-2013, 12:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-02-2013, 11:06 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-02-2013, 04:07 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 12-02-2013, 11:16 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 12-02-2013, 12:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-02-2013, 07:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-02-2013, 12:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-02-2013, 02:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-02-2013, 03:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 19-02-2013, 07:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ferial - 19-02-2013, 01:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-02-2013, 01:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by david_MN - 19-02-2013, 08:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 08-03-2013, 09:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-03-2013, 07:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 09-03-2013, 01:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-03-2013, 02:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 10-03-2013, 12:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 05:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 08:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2013, 09:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 10-03-2013, 09:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 10:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2013, 11:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 11-03-2013, 01:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 11-03-2013, 02:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-03-2013, 07:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 11-03-2013, 11:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-03-2013, 12:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by adinugroho - 19-03-2013, 10:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-03-2013, 05:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 21-03-2013, 12:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-03-2013, 11:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-03-2013, 11:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-03-2013, 12:45 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-03-2013, 09:15 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-03-2013, 05:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-03-2013, 11:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 22-03-2013, 02:33 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 22-03-2013, 06:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 25-03-2013, 08:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-03-2013, 09:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-03-2013, 10:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 26-03-2013, 01:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dedy vh - 26-03-2013, 02:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 26-03-2013, 02:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 09:09 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2013, 01:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 04:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2013, 05:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 05:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 28-03-2013, 10:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 28-03-2013, 01:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dedy vh - 26-03-2013, 02:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 28-03-2013, 06:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2013, 11:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 29-03-2013, 12:39 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 29-03-2013, 08:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-03-2013, 12:48 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 01:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 09:41 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 11:54 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-03-2013, 01:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 31-03-2013, 12:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 06-04-2013, 11:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-04-2013, 03:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-04-2013, 11:42 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-04-2013, 10:23 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by azroel3 - 06-05-2013, 10:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by azroel3 - 08-05-2013, 12:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 08-05-2013, 03:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 04:29 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 10-05-2013, 04:34 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 09-05-2013, 05:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 11:37 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 09-05-2013, 05:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 09:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 09-05-2013, 11:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-05-2013, 12:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-05-2013, 03:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Logawa_ATB - 21-05-2013, 11:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 22-05-2013, 12:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-05-2013, 12:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by fajarwe - 19-05-2013, 07:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 19-05-2013, 08:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 19-05-2013, 11:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 19-05-2013, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by andya nur - 20-05-2013, 12:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-05-2013, 02:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 20-05-2013, 02:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 21-05-2013, 07:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 27-05-2013, 04:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-05-2013, 07:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by basweey - 15-08-2013, 07:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 27-05-2013, 07:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 27-05-2013, 07:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 08-07-2013, 12:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 08-07-2013, 02:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 09-07-2013, 06:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ferial - 18-07-2013, 11:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 20-07-2013, 12:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 25-07-2013, 11:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 26-07-2013, 07:14 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 01-08-2013, 07:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 02-08-2013, 08:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 05-08-2013, 02:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-11-2013, 01:34 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 24-11-2013, 06:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 24-11-2013, 12:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 24-11-2013, 01:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 28-11-2013, 08:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-11-2013, 10:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Eko Widodo - 28-11-2013, 11:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-11-2013, 11:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harisazis - 29-11-2013, 08:30 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 28-11-2013, 11:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 30-11-2013, 11:11 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 14-01-2014, 03:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 14-01-2014, 10:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 15-01-2014, 04:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 15-01-2014, 06:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harisazis - 16-01-2014, 06:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 16-01-2014, 10:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antragum - 16-01-2014, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 17-01-2014, 12:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 17-01-2014, 05:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by rizla1988 - 21-01-2014, 02:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-01-2014, 02:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 03:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 04:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 04:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 22-01-2014, 01:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by fuadin - 22-01-2014, 01:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nino - 22-01-2014, 02:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-01-2014, 03:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by bonbon - 30-01-2014, 05:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 02-02-2014, 01:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by panji084 - 07-02-2014, 04:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 07-02-2014, 04:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by basweey - 07-02-2014, 09:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by panji084 - 12-04-2014, 04:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by adrie - 15-05-2014, 09:51 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Argo_Bagus - 18-05-2014, 02:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 19-05-2014, 09:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 20-05-2014, 08:09 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 21-05-2014, 09:31 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 03-09-2014, 09:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 03-09-2014, 10:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 03-09-2014, 10:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 16-09-2014, 02:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ngalamep - 16-09-2014, 06:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 24-09-2014, 04:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 25-09-2014, 09:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 26-09-2014, 02:20 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 26-09-2014, 08:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-09-2014, 04:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 28-09-2014, 04:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 29-09-2014, 09:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 30-01-2015, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 27-09-2014, 03:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 30-01-2015, 09:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 30-01-2015, 10:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 30-01-2015, 10:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 02-03-2015, 03:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by boyutomo - 16-03-2015, 10:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 16-03-2015, 01:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by febri12 - 17-03-2015, 08:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 17-03-2015, 05:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 31-03-2015, 05:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 25-04-2015, 06:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 26-04-2015, 11:12 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ahwcaksono - 11-02-2017, 04:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ahwcaksono - 11-02-2017, 08:20 PM
KA Tawang Jaya PSE-SMC pp - by yudiTJ - 22-12-2011, 05:24 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)