Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Semalam di KA Tawang Jaya....
Hm...masuk akal juga sih...untuk KA 140 petak PSE-CNP ane rasa ga ada masalah mau d letakin jam sesuai ide andrew. Disamping ada permasalah d petak PSE-JNG-BKS kalau sinyalnya lg modar. dan setelah aku cek keberangkatan CNP dan CN. Berdasarkan idene Andrew, Memang urutannya jadi Senja SM 108, TJ 140, ONS, ABA, Harina.

Mgkn efort 2 jam petak CNP-BB bisa terjadi sih. Tapi kalau tiba TG 1.45 apa ga dilibas ama KA bendera d belakangnya terutama ONS ama ABA bagaimana pun ONS KA bendera loh (nanti gw ksh tw alasannya) wakakaka. Itung mgkn bukan jam 1.45 lg masuk TG, tp bisa jam 2 lebih masuk TG. Ditambah KA Bendera dari timur uda mulai masuk TG jam-jam segitu seperti BK dan GUmarang, serta KA Eko Kertajaya jg uda mulai nongol mau masuk bahkan kadang uda lepas Tegal.
Tapi semua tergantung KA Senja SM 108 sih....Karena dia disusul Sembrani di Losari/Babakan, TJ 140 pasti bakal nungguin dia. Dan misal dia ketinggalan jauh aja dari 108, dia bakal lebih ngodonk dari pada 108. Soale Setelah Silang TJ dan susul Sembrani, KA 108, di Tanjung LS X Brantas ,Bulakamba berhenti lg Xmenoreh, dan belakangnya msh ada Harina yg biasanya di brebes....baru bisa bablas. Nah
Sementara 140 misal stg 12 jalan, mgkn ketemu 139 di WDW, bisa berhenti jg bisa LS tergantung si Senjut uda sampe mana. Paling belok di Babakan ngalah sama Brantas, Lalu Belok lagi di Losari ngalah sama Menoreh, Lalu di Tanjung Belok lg ngalah sama Harina. Nah tinggal liat waktu aja d Tanjung/Bulakamba jam berapa.....kalau da jam 1.00 siap-siap aja ditahan di antara 2 stasiun itu karena bakal disusul ONS ma ABA tentunya. Ya doakan saja ONS ama ABA baru dikasih susul di TG...tp rada mustahil jika Kertajaya dan GUmarang yg jadwal berangkat TG 00.25 dan 00.40 dikalahin. Ya setelatnya mereka jam 1.00 uda pd cabut dari Tegal :v. So..akan membuat masalah baru di petak tersebut juga siap-siap aja Harina dari BD nyusul 140nya di petak sblm brebes. Kecuali kalau Harina mau d buat ngodonk....wakakaka (Yg skrg aja uda ngodonk...gmana kalau dibuat macam gini?)

Jadi di petak ini, harapannya cuma satu, itu 108 jgn sampe lemot, sama KA-KA dari timur tlat smua aja :v. Klau ga bakal jadi bulan-bulanan.....
Yang pasti kalau berdasarkan idenya Andrew, ABA ma ONS bakal nyusul dia di petak sebelum TG. Perkiraan perjalanan masuk TG bisa pukul 2 lebih mgkn.

Next petak TG-PK ga ada masalah sih, lancar aja lah masuk PK pukul 3 lebih/3.30. Harapan disini sih, smoga PK ga nyuruh 140 disusul KA Harina dari BD. ..masalahnya Harina di belakang dia yang uda nguntit, pasti di prioritaskan buat menyusul d PK(Jika tidak tlat). Jd jika disusul harina perkiraan kereta ini berangkat pukul 4 lah.

Next Petak PK-SMC, Disini Perkiraan KA ini cuma bakal silang dengan KA 91 Majapahit, ONS dari Timur, dan Matarmaja. Sayangnya KA sekelas 108 aja harus mengalah ama 3 kereta tersebut. Beneran d gapeka dia berhenti normal....gmana dengan 140 ? Pdhl ONS KA Barang tp KA bisnis aja ngalah? bener kayak KA bendera kan? dan pdhl di daerah kekuasaan sendiri wkwkwkw.
Palingan setelah di susul Harina, d batang, UJN, dan Kuripan dia harus berhenti buat ngalah ama kereta itu. Ya dengan segala keprihatinannya nanti di Weleri msh punya kewajiban berhenti normal, lalu di Xwungu/Mangkang msh harus tunggu X KA Argo Sindoro. Dan kalau sial di JRK d tahan buat X KA Kaligung. Masuk SMC jam 6 lebih dikit lah.

Wkwkwkwkw ga jauh beda kan ama yang berangkat 21.30 masuk SMC 6.30 wkwkwkwkw. Bandingin ama berangkat 19.50 nyampenya jam 6.00
padahal dulu brangkat 21.30 bisa aja masuk jam 6.00 wkwkwwk

Jadi trouble makernya sebenarnya d petak CNP-BB wkwkwwkkw.

Selain itu kalau misal brangkat jam 19.50 mnurutku terlalu deket ama Senja SM yg brangkat 19.10. dan kereta lebih malam ke Semarang jadi tidak ada. Faktor lain adalah supaya penumpang TJ mau nyambung ke Cepu dan BJ bisa pakai Blojeks. Seandainya dpaksakan masuk SMC jam 5? mau naik apa mereka? karena keretanya baru ada jam 7 pagi. Ditambah penumpang Weleri kurang suka jika turun d Weleri ketika hari masih gelap :v ini yg membuat saya mengerti kenapa penumpang TJ selalu bersyukur kalau masuk weleri d atas jam stg 6 pagi wkwkwkw.



wkwkwkw kali ini gantian u yang mabok ndrew. Kalau 49 berangkat jam 19.00...trus mau pake rangkean siapa ndrew? wong Rajawali hobi bener masuk SMT jam 19.00? wkwkwkwkwkw. malah kemren 19.30 baru lepas ATA wakakaka.

Pas dines ama lu itu KA 107nya lg bagus banget itu. Brantasnya lg keok d belakang. Coba brantasnya d depan. Kayak gw dulu sejam itu di WDW wakakakak. beneran sejam wakakaka.

Artinya TJnya kudu nahan di Babakan X ama dua kereta jg itu wkwkwkww. Paling msk CNP tetep jauh dr 107 soale WDW nanti belok lg disilang harina Wek lupa nek silangane Harina X harina skrg di WDW? wkwkwkwk. Bener-bener bakal sepetakan ama kertajaya itu kalau direalisasikan :v

Dan penumpang jg pasti pinter milih kereta ndrew. Buktinya TJ 139 bisa dbilang okupansi full tiap hari dan jarang sepi :v soale ini kereta inceran org-org yg pgn istirahat pagi dulu sblm beraktifitas kalau menurut ane. Sedangkan kalau yg nyampenya menjelang jam 6 itu kebanyakan kereta bendera dgn harapan penumpang da tidur di kereta dgn nyenyak walau kenyataannya tau lah......

kalau kertajya pengecualian...emg gapekannya mampet wahahahaha.

Sama halnya ane punya pertanyaann...
1. kenapa purwojaya masuk GMR jam 2 pagi? ga jam 5 pagi biar penumpang e bisa langsung naik KRL ke Bogor?
2. kenapa Progo ama Kuto masuk JNG jam 3 am 4 pagi? ga jam 6 aja biar penumpang e bisa langsung naik KRL ke SRP dan BOO? :v

Ini sama hal e KA 139 wkwkwk...penumpang tentu jg tau...."kalau tidak ada KRL silahkan gunakan alternatip lain" xixixixixix PlayboyXie Xie



So kalau yang tak liat, KA 140 itu sebenare konspirasinya uda yang paling keliatan kenapa d lemotin.
1. Biar penumpang Weleri turun di Weleri uda terang
2. Penumpang Cepu ga pindah ke Bis, biar langsung nyambung KA Blojeks

Kalau KA 139
1. Cuma pingin jadi kereta pertama malam yg brangkat dari SMC
2. Perjalanan Lancar Bak KA Argo Dengan Harga murah
3. Penumpang tiba di Jakarta ga perlu buru2 buat beraktivitas. Bisa istirahat dulu soale naik k3 kan pegel semua :v

Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply


Messages In This Thread
Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 06-07-2009, 03:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 06-07-2009, 04:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Gege - 06-07-2009, 04:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 06-07-2009, 05:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 26-07-2013, 05:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by hedwigus - 06-07-2009, 06:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 06-07-2009, 09:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 07-07-2009, 12:33 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by julfikar - 07-07-2009, 08:37 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-07-2009, 09:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by coret - 10-07-2009, 10:27 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 09-07-2009, 04:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by julfikar - 10-07-2009, 10:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 13-07-2009, 12:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 12:06 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by asep_0907 - 16-07-2009, 06:31 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 12:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by stoker - 16-07-2009, 04:14 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antimon40 - 16-07-2009, 08:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 18-07-2009, 11:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by t21 - 22-07-2009, 04:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 02-10-2009, 10:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 02-10-2009, 10:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 08:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-11-2009, 09:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 04-11-2009, 09:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 04-11-2009, 11:17 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 10:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 06-11-2009, 10:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 11:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 06-11-2009, 10:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 06-11-2009, 11:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 08-11-2009, 07:17 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 07:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 07:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 08-11-2009, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Agung - 10-11-2009, 04:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 06:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 06:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 07:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 10-11-2009, 07:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by denMbladuz - 11-11-2009, 09:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 10-11-2009, 08:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by asep_0907 - 11-11-2009, 06:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 11-11-2009, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 11-11-2009, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harjo kemi - 17-12-2009, 12:08 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-12-2009, 11:47 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 17-12-2009, 02:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 17-12-2009, 03:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 17-12-2009, 03:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 17-12-2009, 04:20 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by cavalino - 17-12-2009, 05:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 18-12-2009, 05:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 12:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 01:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 01:25 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 11:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 21-12-2009, 11:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2009, 11:31 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 02-12-2010, 06:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 28-12-2009, 11:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by coret - 29-12-2009, 02:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Semutsdt - 29-12-2009, 01:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by rahmanx2 - 29-12-2009, 01:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 02-12-2010, 03:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 06-04-2011, 10:16 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 18-05-2011, 11:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 19-05-2011, 07:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-05-2011, 10:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-06-2011, 09:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-06-2011, 01:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 17-06-2011, 08:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-06-2011, 12:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-06-2011, 11:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-06-2011, 12:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-11-2011, 12:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-11-2011, 01:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-11-2011, 09:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 14-11-2011, 10:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-11-2011, 10:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 22-12-2011, 08:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 31-12-2011, 04:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 31-12-2011, 05:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 31-12-2011, 09:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-01-2012, 02:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 12-01-2012, 10:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-01-2012, 01:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 13-01-2012, 03:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 13-01-2012, 10:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-01-2012, 03:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 02:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 10-01-2012, 07:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 10:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by wonggading - 10-01-2012, 11:08 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 11:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 10-01-2012, 11:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-01-2012, 11:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-01-2012, 03:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Ken Aditya - 01-03-2012, 04:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 01-03-2012, 11:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Ken Aditya - 02-03-2012, 02:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by samnawi - 03-03-2012, 07:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-03-2012, 10:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-03-2012, 01:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2012, 01:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2012, 04:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2012, 01:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-03-2012, 02:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by samnawi - 17-03-2012, 11:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2012, 12:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 28-03-2012, 09:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2012, 09:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 29-03-2012, 11:11 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2012, 10:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 29-03-2012, 10:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 01-04-2012, 09:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-04-2012, 11:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-04-2012, 03:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-06-2012, 05:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-06-2012, 04:01 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 05-06-2012, 11:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-06-2012, 02:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 01-07-2012, 11:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-07-2012, 02:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 02-07-2012, 01:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 02-07-2012, 11:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 03-07-2012, 10:35 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-07-2012, 08:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 05-07-2012, 11:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 05:28 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 07:03 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 06:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 06:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 30-06-2012, 05:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Toentang - 30-06-2012, 07:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Bimantara - 05-07-2012, 11:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-07-2012, 11:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 - 07-07-2012, 12:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Agung - 11-07-2012, 07:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Nicodio - 11-07-2012, 07:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-07-2012, 07:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-07-2012, 01:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 13-07-2012, 06:16 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 15-07-2012, 04:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-07-2012, 08:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 30-07-2012, 10:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 30-07-2012, 11:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 30-07-2012, 10:11 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-07-2012, 02:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 05-08-2012, 02:02 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-08-2012, 08:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 06-08-2012, 05:51 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by miftah_ABA - 06-08-2012, 04:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 07-08-2012, 12:08 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-08-2012, 05:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-08-2012, 07:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC 203 20 - 08-08-2012, 03:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-08-2012, 06:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 08-08-2012, 07:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-08-2012, 09:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 10-08-2012, 09:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by see_204XX - 10-08-2012, 09:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nino - 10-08-2012, 04:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-08-2012, 04:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 10-08-2012, 08:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-08-2012, 09:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 11-08-2012, 11:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-08-2012, 09:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-08-2012, 01:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chupink - 12-08-2012, 01:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 13-08-2012, 05:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 14-08-2012, 12:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dawetjawa - 14-08-2012, 10:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 14-08-2012, 10:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 14-08-2012, 08:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 23-08-2012, 09:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-08-2012, 08:54 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 31-08-2012, 09:30 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 03:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-09-2012, 06:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 11:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 03-09-2012, 11:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 03-09-2012, 11:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 04-09-2012, 12:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by JuniorPale - 04-09-2012, 12:23 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 03-09-2012, 04:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 09-09-2012, 01:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-09-2012, 02:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-09-2012, 09:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 07-10-2012, 06:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by see_204XX - 08-10-2012, 10:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 08-10-2012, 07:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-10-2012, 01:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-10-2012, 09:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 13-10-2012, 07:56 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 07-12-2012, 04:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 07-12-2012, 06:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by proJT26 - 07-12-2012, 07:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Bentho - 16-12-2012, 03:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 16-12-2012, 08:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 17-12-2012, 11:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 17-12-2012, 03:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-12-2012, 01:22 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 18-12-2012, 09:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 18-12-2012, 12:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 18-12-2012, 03:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-12-2012, 09:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 19-12-2012, 10:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-12-2012, 12:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-12-2012, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 02:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-12-2012, 11:48 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 01:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 20-12-2012, 02:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-12-2012, 04:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-12-2012, 11:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-12-2012, 06:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 21-12-2012, 09:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-12-2012, 03:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 25-12-2012, 08:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 26-12-2012, 12:18 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-12-2012, 10:46 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-12-2012, 08:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-12-2012, 12:25 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-01-2013, 08:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 03-01-2013, 04:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zmidth - 04-01-2013, 01:13 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 04-01-2013, 08:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 04-01-2013, 05:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 04-01-2013, 09:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 04-01-2013, 10:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 05-01-2013, 11:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dozykayen - 06-01-2013, 09:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 06-01-2013, 09:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dozykayen - 07-01-2013, 09:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 13-01-2013, 03:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 21-01-2013, 10:40 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 21-01-2013, 11:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 02:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by burham - 22-01-2013, 04:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 16-02-2013, 11:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 16-02-2013, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zmidth - 17-02-2013, 02:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 17-02-2013, 11:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 08:02 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 22-01-2013, 10:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 02:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 03:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 22-01-2013, 03:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-01-2013, 10:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 23-01-2013, 08:00 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 23-01-2013, 09:59 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by iwag21 - 23-01-2013, 12:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by chocaca - 23-01-2013, 08:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 12-02-2013, 12:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-02-2013, 11:06 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-02-2013, 04:07 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 12-02-2013, 11:16 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 12-02-2013, 12:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 12-02-2013, 07:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-02-2013, 12:01 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-02-2013, 02:18 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 19-02-2013, 03:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 19-02-2013, 07:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ferial - 19-02-2013, 01:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 19-02-2013, 01:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by david_MN - 19-02-2013, 08:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 08-03-2013, 09:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 09-03-2013, 07:17 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 09-03-2013, 01:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-03-2013, 02:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 10-03-2013, 12:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 05:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 08:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2013, 09:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 10-03-2013, 09:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-03-2013, 10:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 10-03-2013, 11:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 11-03-2013, 01:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 11-03-2013, 02:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 11-03-2013, 07:30 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 11-03-2013, 11:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 12-03-2013, 12:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by adinugroho - 19-03-2013, 10:32 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 20-03-2013, 05:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 21-03-2013, 12:43 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-03-2013, 11:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:37 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ardial - 21-03-2013, 11:55 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 21-03-2013, 11:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-03-2013, 12:45 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-03-2013, 09:15 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-03-2013, 05:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 22-03-2013, 11:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by all_buddy - 22-03-2013, 02:33 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by omaniax - 22-03-2013, 06:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 25-03-2013, 08:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-03-2013, 09:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 25-03-2013, 10:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 26-03-2013, 01:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dedy vh - 26-03-2013, 02:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 26-03-2013, 02:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 09:09 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2013, 01:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 04:45 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 27-03-2013, 05:00 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-03-2013, 05:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 28-03-2013, 10:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Joe_cn - 28-03-2013, 01:07 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by dedy vh - 26-03-2013, 02:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 28-03-2013, 06:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 28-03-2013, 11:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 29-03-2013, 12:39 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 29-03-2013, 08:44 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-03-2013, 12:48 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 01:26 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 09:41 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 30-03-2013, 11:54 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 30-03-2013, 01:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 31-03-2013, 12:52 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 06-04-2013, 11:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-04-2013, 03:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 07-04-2013, 11:42 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-04-2013, 10:23 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by azroel3 - 06-05-2013, 10:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by azroel3 - 08-05-2013, 12:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 08-05-2013, 03:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 04:29 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 10-05-2013, 04:34 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 09-05-2013, 05:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 11:37 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 09-05-2013, 05:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 09-05-2013, 09:36 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 09-05-2013, 11:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-05-2013, 12:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 10-05-2013, 03:19 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Logawa_ATB - 21-05-2013, 11:40 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 22-05-2013, 12:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 22-05-2013, 12:59 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by fajarwe - 19-05-2013, 07:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 19-05-2013, 08:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by simpleaja - 19-05-2013, 11:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 19-05-2013, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by andya nur - 20-05-2013, 12:20 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 20-05-2013, 02:14 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 20-05-2013, 02:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 21-05-2013, 07:42 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 27-05-2013, 04:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 27-05-2013, 07:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by basweey - 15-08-2013, 07:51 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 27-05-2013, 07:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ouilevio - 27-05-2013, 07:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 08-07-2013, 12:33 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 08-07-2013, 02:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 09-07-2013, 06:04 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ferial - 18-07-2013, 11:39 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Warteg - 20-07-2013, 12:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 25-07-2013, 11:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 26-07-2013, 07:14 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 01-08-2013, 07:56 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nikoadam - 02-08-2013, 08:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Andrew_CN - 05-08-2013, 02:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Illia - 02-11-2013, 01:34 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 24-11-2013, 06:38 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 24-11-2013, 12:26 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 24-11-2013, 01:09 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 28-11-2013, 08:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-11-2013, 10:44 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Eko Widodo - 28-11-2013, 11:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-11-2013, 11:58 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harisazis - 29-11-2013, 08:30 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 28-11-2013, 11:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Rail_Ram - 30-11-2013, 11:11 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 14-01-2014, 03:22 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 14-01-2014, 10:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 15-01-2014, 04:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 15-01-2014, 06:35 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by harisazis - 16-01-2014, 06:28 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 16-01-2014, 10:03 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by antragum - 16-01-2014, 11:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 17-01-2014, 12:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 17-01-2014, 05:19 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by rizla1988 - 21-01-2014, 02:52 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-01-2014, 02:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 03:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 04:21 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 22-01-2014, 04:41 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by mustgoon - 22-01-2014, 01:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by fuadin - 22-01-2014, 01:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by nino - 22-01-2014, 02:23 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by tomrys - 22-01-2014, 03:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by bonbon - 30-01-2014, 05:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 02-02-2014, 01:32 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by panji084 - 07-02-2014, 04:15 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 07-02-2014, 04:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by basweey - 07-02-2014, 09:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by panji084 - 12-04-2014, 04:49 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by adrie - 15-05-2014, 09:51 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Argo_Bagus - 18-05-2014, 02:55 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 19-05-2014, 09:05 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 20-05-2014, 08:09 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 21-05-2014, 09:31 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 03-09-2014, 09:06 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 03-09-2014, 10:05 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 03-09-2014, 10:57 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 16-09-2014, 02:24 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ngalamep - 16-09-2014, 06:57 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 24-09-2014, 04:38 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 25-09-2014, 09:58 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 26-09-2014, 02:20 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 26-09-2014, 08:46 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 28-09-2014, 04:53 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 28-09-2014, 04:24 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by slamtrack - 29-09-2014, 09:34 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 30-01-2015, 09:25 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by palmred33 - 27-09-2014, 03:50 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by zae abjal - 30-01-2015, 09:53 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 30-01-2015, 10:12 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by aditnugie - 30-01-2015, 10:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by pws1996 - 02-03-2015, 03:29 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by boyutomo - 16-03-2015, 10:04 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 16-03-2015, 01:54 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by febri12 - 17-03-2015, 08:43 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 17-03-2015, 05:50 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by Garry KAHP - 31-03-2015, 05:27 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC20606 - 25-04-2015, 06:47 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by CC-201-23 - 26-04-2015, 11:12 AM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ahwcaksono - 11-02-2017, 04:48 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - by ahwcaksono - 11-02-2017, 08:20 PM
KA Tawang Jaya PSE-SMC pp - by yudiTJ - 22-12-2011, 05:24 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)