20-12-2012, 02:44 PM
Hm...soale aku sering menemukan Parcel ONS 50 itu hobi ngodongin Harina. Mkanya kan Harina itu masuk SMTnya suka jam 5 atau setengah 6. Jarang banget ONS masuk SMC itu di atas jam 6 kecuali kalau dia emang terlambat dari brangkatnya. Bahkan akhir2 ini pantauan anak2 SM sih KA 50 masuk SMC sepetak d belakang Senja SM. Paling jam 5 itu KA uda ngdon naik turunin barang di SMC.
Kalau jadwal sekarang aja, Perjalan 140 d petak PK-SMC itu biasanya X matarmaja di PK/Batang. Biasanya subuh-subuh dia masuk. Jam stg 5lah.
trus ni kereta lari sampe Weleri. Biasanya di weleri itu jam 5 lebih menjelang setengah 6. Baru jalan lagi, di belok lagi di Xbodri buat X 11 (aku bngung pdhl 11nya msh jauh...mgkn akrena petak Xwung-Xbodri jauh petaknya jd ditahan disitu) biasanya lamanya di Xbodri ini. Biasanya jam 6 dia baru X ma 11. Dan LS sampe SMC. Kalau dia sial dia bisa aja kalah silang ama Xgung. cm seringnya Xgung yang ngalah. makanya dia masuk antara jam 6.30.
Iya ndrew...soale pernah ngobrol ma org weleri...ternyata mereka lebih suka TJ masuk WLR jam stg 6. Soale angkutan buat ke rumah mereka uda ada jam segitu. Seandainya masuk jam stg 5 diweleri blm ada angkutan.
Sementara penumpang TJ sambung Blojeks emang banyak ndrew. Terutama pas saat hari libur...banyak penumpang Bonjonegoro dan Cepu yg ga dapat tiket kertajaya pd naik TJ sebagai alternatip lainnya lalu sambung Blojeks. Ini kebukti pernah ane duduk bersama 1 rombongan keluarga ada 10 org pd mau ke Bonjonegoro. Mereka nyambung pake Blojeks. Dan Blojeks jam 6.50 itu selalu paling Ramai sampe berdiri-berdiri dibanding Blojeks jam 9. Makanya skrg yang jam 9 itu ilang dipindah jd jam 13.00 dari SMC.
Dulu saat TJ msh jam 5.20 itu ada Feeder BJ jam 5.50 berangkat SMC. Untungnya dulu kalau TJ meleset dari jadwal msh bisa sambung Blojeks jam 9. Tapi karena jaraknya rada lama kadang penumpang pd pindah ke Bis. wkwkwkw.
Untuk KA 139 sih ane rasa penumpang e kalau tak liat ga masalah sih. Soale penumpang e aja msh banyak. Terutama penumpang yg naik di Pekalongan. Itu yang ngisi kekosongan KA 139 wkwkwkw. Tentu mereka pun uda tw resikonya. Harus nunggu sampe KRL pertama? atau menggunakan alat transportasi lain......faktor lainnya adalah penumpang TJ paling banyak out di JNG dan PSE. Bukan JAK. di JAK itu cuma secuil wkwkwkw.
Soale JNG kan untuk alat transport ane rasa masih banyak
[/quote]
Untung Tidak Dikasih jam 22:00 dari JAKK.
Bisa2 Selain Ngeblong+Kesiangan Masuk SMC saya yakin Sepur ini akan Bernasib seperti Tawang Jaya yang Kecepetan di Arjawinangun, tapi masuk Kejaksannya Telat 25 Menit waktu Pelebaran CN+CNP
OKlah dia ada dibelakangnya Go Green
tapi Bottleneck yang bikin pelan kan ada 2 petak yaitu Brebes-Cirebon dan Pekalongan-Semarang
Kalau jadwal sekarang aja, Perjalan 140 d petak PK-SMC itu biasanya X matarmaja di PK/Batang. Biasanya subuh-subuh dia masuk. Jam stg 5lah.
trus ni kereta lari sampe Weleri. Biasanya di weleri itu jam 5 lebih menjelang setengah 6. Baru jalan lagi, di belok lagi di Xbodri buat X 11 (aku bngung pdhl 11nya msh jauh...mgkn akrena petak Xwung-Xbodri jauh petaknya jd ditahan disitu) biasanya lamanya di Xbodri ini. Biasanya jam 6 dia baru X ma 11. Dan LS sampe SMC. Kalau dia sial dia bisa aja kalah silang ama Xgung. cm seringnya Xgung yang ngalah. makanya dia masuk antara jam 6.30.
Iya ndrew...soale pernah ngobrol ma org weleri...ternyata mereka lebih suka TJ masuk WLR jam stg 6. Soale angkutan buat ke rumah mereka uda ada jam segitu. Seandainya masuk jam stg 5 diweleri blm ada angkutan.
Sementara penumpang TJ sambung Blojeks emang banyak ndrew. Terutama pas saat hari libur...banyak penumpang Bonjonegoro dan Cepu yg ga dapat tiket kertajaya pd naik TJ sebagai alternatip lainnya lalu sambung Blojeks. Ini kebukti pernah ane duduk bersama 1 rombongan keluarga ada 10 org pd mau ke Bonjonegoro. Mereka nyambung pake Blojeks. Dan Blojeks jam 6.50 itu selalu paling Ramai sampe berdiri-berdiri dibanding Blojeks jam 9. Makanya skrg yang jam 9 itu ilang dipindah jd jam 13.00 dari SMC.
Dulu saat TJ msh jam 5.20 itu ada Feeder BJ jam 5.50 berangkat SMC. Untungnya dulu kalau TJ meleset dari jadwal msh bisa sambung Blojeks jam 9. Tapi karena jaraknya rada lama kadang penumpang pd pindah ke Bis. wkwkwkw.
Untuk KA 139 sih ane rasa penumpang e kalau tak liat ga masalah sih. Soale penumpang e aja msh banyak. Terutama penumpang yg naik di Pekalongan. Itu yang ngisi kekosongan KA 139 wkwkwkw. Tentu mereka pun uda tw resikonya. Harus nunggu sampe KRL pertama? atau menggunakan alat transportasi lain......faktor lainnya adalah penumpang TJ paling banyak out di JNG dan PSE. Bukan JAK. di JAK itu cuma secuil wkwkwkw.
Soale JNG kan untuk alat transport ane rasa masih banyak
[/quote]
Untung Tidak Dikasih jam 22:00 dari JAKK.
Bisa2 Selain Ngeblong+Kesiangan Masuk SMC saya yakin Sepur ini akan Bernasib seperti Tawang Jaya yang Kecepetan di Arjawinangun, tapi masuk Kejaksannya Telat 25 Menit waktu Pelebaran CN+CNP
OKlah dia ada dibelakangnya Go Green
tapi Bottleneck yang bikin pelan kan ada 2 petak yaitu Brebes-Cirebon dan Pekalongan-Semarang