28-11-2013, 05:46 PM
Kalo hitungan versi sy kelihatannya cuma beda 70 menitan : LS : Cnp-ppk 60 menit....LU : Cnp-Tg 65 menit .......langsir lok di Tg 15 menit ....Tg-Slw 15 menit Slw- Ppk 40 menit ........ atau pendapat lain sy ka logawa di teruskan sampai Bma-Slw...Tg
[/quote]
melihat kondisi pemerintahan PT sepur saat ini, mustahil rutenya gembes ini diubah, pemberhentian aslinya aja udah banyak yg dipangkas... terlebih baik 115 dan 116 masih berhenti normal di ciledug (CLD), penumpangnya juga lumayan dari sana
[/quote]
Lebih setuju pake kereta lokal klo dri tegal.. apalagi klo ada lokalan relasi tegal-kroya... jd kereta penghubung lintas utara dan selatan..
[/quote]
Memang sih ka lokal boleh juga....cuma kebanyakan penumpang pada malas naik ka kalo modelnya di penggal-pengal misal mau ke yk /kta/mr mesti pindah ka lagi pake naik 2 kali ka otomatis selain merepotkan juga tambah ongkos bayar....
[/quote]
Ya itu malasnya rakyat kita.. padahal lumayan efektif.. dripada pake ban karet.. klo pngin lebih efektif lagi tinggal nambah relasi..
[/quote]
melihat kondisi pemerintahan PT sepur saat ini, mustahil rutenya gembes ini diubah, pemberhentian aslinya aja udah banyak yg dipangkas... terlebih baik 115 dan 116 masih berhenti normal di ciledug (CLD), penumpangnya juga lumayan dari sana
[/quote]
Lebih setuju pake kereta lokal klo dri tegal.. apalagi klo ada lokalan relasi tegal-kroya... jd kereta penghubung lintas utara dan selatan..
[/quote]
Memang sih ka lokal boleh juga....cuma kebanyakan penumpang pada malas naik ka kalo modelnya di penggal-pengal misal mau ke yk /kta/mr mesti pindah ka lagi pake naik 2 kali ka otomatis selain merepotkan juga tambah ongkos bayar....
[/quote]
Ya itu malasnya rakyat kita.. padahal lumayan efektif.. dripada pake ban karet.. klo pngin lebih efektif lagi tinggal nambah relasi..