Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] CC206 / GE CM20EMP
#11
harusnya bikin desain yang ada wc sama tempat tidurnya kayak diluar negeri...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#12
ditambah pake ac.... biar ga kepanasan tuh masinis kalo lagi dines
-------------------------------------------------------------------------
I love ciamis station...Playboy
Reply
#13
knyaManan sih emang mutLak diperLukan. . .tapi kaLo terLaLu nyaman bisa2 si masinis maLah ngantuk & ktiduran. . .

maLah bahaya khan.??!!!
Reply
#14
kalo pake toilet di kabin lumayan juga tuh... asal jangan buat orang ngambing aja..

cc 205 aja blm keluar... kok udah ada rencana cc 206?
add FB saya yaa...
Reply
#15
gw kawatir kalo lok di INDO pada double kabin .. tar turn table di lupakan Sad
koleksi jepretan ane



me whit ss-2v5 PInDAD
Reply
#16
model cab nya kayak Kijang doyok....
:p

Reply
#17

lo banget ya feb... Ngakak
kalo menurut gua sih kayak APV... :p

inget kata orang GE kemaren....
apa lok pake AC itu udah diperlukan???
Kalo ngeliat keadaan masinis di Indonesia sih gak terlalu perlu.....
yang bener-bener dibutuhkan sebenarnya WC..

tapi sayang pihak atas gak peduli dengan WC...




Reply
#18
walah mantab kali itu lok?? info cc205 nya mane?? mndingan untuk cc206 dbri fasilitas kulkas,home theater, laptop bwt ngliat posting semboyan35.. ha3
Reply
#19

nah betul itu..kalo lok dobel kabin kan jadi lebih jarang tuh diputernya...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#20
ya jadi gag susah untuk muter"....
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)