29-11-2014, 04:07 AM
Jumat 21 November 2014, saya naik KA 112 Menoreh,
 berangkat tepat 19.45 dari Pasar senen. Sampai Semarang Tawang 02.50 yg seharusnya 01.59
Minggu, 23 November 2014 mencoba KA 13 Argo Muria
berangkat tepat 16.00 dari Semarang Tawang, sampai Gambir 22.30 yg seharusnya 21.44
[/quote]
Masih ingat mas pas perjalanan petak mana yang masih kena taspat? Apakah BB-CN, PK-WLR, atau malah dua2nya?
[/quote]
Kalo pas naek jayabaya dlu, untuk jalur arah cirebon arah brebes ga ada taspat karena sebagian besar pake rel baru. Sedangkan arah brebes ke jakarta dilakukan pergantian bantalan beton ke beton, stelah diliat ternyata ganti penambat juga, yg semula KA-clip ke tipe pandrol dan penyelesaian jembatan baru di losari, kondisi saat ini rel arah jakarta tetep melewati jembatan lama yg masih ada taspat.
Kalo secara umum, untuk DT Jakarta-Surabaya jalan rel nya blum ada perubahan signifikan, terutama di rel yang baru dibuat, kondisinya fluktuatif sehingga berpengaruh ke gapeka.
 berangkat tepat 19.45 dari Pasar senen. Sampai Semarang Tawang 02.50 yg seharusnya 01.59
Minggu, 23 November 2014 mencoba KA 13 Argo Muria
berangkat tepat 16.00 dari Semarang Tawang, sampai Gambir 22.30 yg seharusnya 21.44
[/quote]
Masih ingat mas pas perjalanan petak mana yang masih kena taspat? Apakah BB-CN, PK-WLR, atau malah dua2nya?
[/quote]
Kalo pas naek jayabaya dlu, untuk jalur arah cirebon arah brebes ga ada taspat karena sebagian besar pake rel baru. Sedangkan arah brebes ke jakarta dilakukan pergantian bantalan beton ke beton, stelah diliat ternyata ganti penambat juga, yg semula KA-clip ke tipe pandrol dan penyelesaian jembatan baru di losari, kondisi saat ini rel arah jakarta tetep melewati jembatan lama yg masih ada taspat.
Kalo secara umum, untuk DT Jakarta-Surabaya jalan rel nya blum ada perubahan signifikan, terutama di rel yang baru dibuat, kondisinya fluktuatif sehingga berpengaruh ke gapeka.