22-10-2011, 10:56 AM
1. wkwkwkw justru rajawali itu uda paling murah untuk k2nya 70rb dan k1 120-150rb. Seandainya di turunkan harganya maka bakal merugi besar dan tak bisa membiayai biaya operasional. Kenapa aku bilang ga ngaruh? bukan masalah harga tiket tp, masalah jam keberangkatan. coba liat rajawali I yang harga tiketnya segitu aja masih rame. dan tetep bisa bertahan.
2. Kalau rajawali II memang punya rangkean sendiri, milik SBI. Cuma keberangkatannya yang terlalu pagi dan balik ke SBI yang nanggug jam stg 3 sore. Ini yang membuat rada sepi. Ditambah promosi yang kurang membuat orang cuma tau Rajawali I dan ga tau kalau ada KA rajawali II. Sedangkan kalau dpanjangin sampai ML, juga susah karena awal kereta ini dari SBI jd ga mgkn balik SBI lagi dan shortcut SBI-SGU juga belum d aktifkan. Kalau dibilang jd lokalan uda ada Blojeks dan Cepu Express yang lebih murah dan terintegrasi. apa lg rencana katanya untuk armada jalur Daop 5 atau malah menambah armada xgungmas. namun entah masih simpang siur.
3. Untuk KRD uda terintegrasi kok antra BLOJEKS Smt-Cepu dengan Cepu Express Cepu-SBI.
[/quote]
kalo masalah rajawali 2 okupansi sepi karena jam keberangkatan berarti bisa di antisipasi dengan mengubah jadwal gapeka yang paling diminati kan rajawali 2 punya rangkaian sendiri ( sudah ditulis di point 2).
untuk relasi smt-cu-bj-sbi menggunakan blojek(smc-cu) dan krd cu-sbi kurang praktis ( pake pindah 2 ka ) maka menurut pandangan saya krdi ac cu -bj-sb- rutenya diganti menjadi smc-smt-cu -bj-sbi prihal antara ka rajawali 2 dengan krdi ac masih rada releven/tidak terlalu njomplang ketimbang pengganti rajawali 2 adalah blojek dan ka forward nya kayanya terlalu tidak sepadan baik dari kenyamanan maupun waktu tempuhnya
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake