15-07-2010, 03:26 AM
heem..kmungkinan saya ngrasain AC bgituan lebih dulu dari anda..apalagi anda naeknya yg malem..jadi gak bgitu krasa lahh..lha saya siang terang benderang..ampunnnnn..
[/quote]
hhmmm...
klo kjadiannya bgitu ada 2 kemungkinan, antara BPnya konslet ato kabel penghubung tenaga dari BP k rangkaian d blakangnya rusak sehingga ga maksimal (sperti adanya kable yg sobek atau kendor) karna ga mungkin itu cuma 1 K1 doank yg alami masalah klo menurut cerita situ d tiap sta tujuan penumpang mendapatkan pengembalian uang, itu brarti masalah teknis dalam rangkaian yg ga isa d tangani bahkan oleh teknisi perjalanan yg d alami d ksluruhan rangkaian.
rangkaiannya memang sama, tapi klo d DAOP I kan biasanya setelat apapun KA sampe, pa lagi d GMR yg traficnya padet bgitu ga mungkin KA skedar puter lok & seat doank lalu memulai perjalanan berikutnya karna itu lok pasti musti msuk depo untuk isi HSD dulu (klo toh misalnya KA 42 taksaka malam menggunakan lok yg sama) setidaknya 20-30menit untuk waktu pengisian. Skaligus stelah melakukan perjalanan, rangkaian harus d periksa teknisnya semaximal mungkin sperti rem block, rem statis, & penyaluran tenaga dari pembangkit k seluruh rangkaian, alasan itu juga yg d gunakan DAOP I untuk mengharuskan rangkaian pulang k MRI ato JAKK dulu sklipun uda telat banget untuk perawatan, slain menghindari trafic jam d GMR
Seharusnya saat perawatan itu BP yg konslet ato K1 yg kurang baik penyaluran tenaganya d ganti (on this case d MRI) tapi klo smape ternyata yg make KA 42 d hari yg sama mengalami hal serupa meski rangkaian sudah d pulangkan k MRI lebi dahulu, brarti keteledoran besar dari PT KA namanya karna menelantarkan penumpang & sbenernya merugikan PT KA sndiri karna dia harus mengembalikan uang penumpang lagi d PWT, KTA & YK (seharusnya)
wah klo jam sgitu sbenernya kurang normal, karna seharusnya dia masuk CN aja 15.06 & d brangkatkan lagi paling lamanya 15.10 sklipun sedari lepas CN dia berjalan beriringan dengan KA 1 & KA 59, biasanya si justru dia yg d dpan ato d tengah, karna penutup KA dari timur sore2 adalah KA 59.
meski teori gapeka masuk d GMR 17.34 tapi fakta yg paling akuratnya seharusnya KA 39 masuk GMR antara 17.50 hingga 18.10