16-05-2013, 04:08 PM
KA 40 ya nomernya taksaka pagi ger
Koq malah njlimet
Tak lurusin, sampe gapeka taun lalu dg alesan MRI penuh, KA39 dateng GMR itu disuru pulangnya ke JAKK & itu papan petunjuk di JAKK buat KA 40 pagi jelang siangnya skalipun diperka nya memulai perjalanan di GMR 8.45 & tiket langsungnya ga di jual di JAKK, tp untuk penumpang yg tau ttp boleh ikut dr ato ke JAKK skalipun statusnya itu GMR-JAKK & JAKK-GMR cuma PLB kirim rangkean, slaen itu fungsi papan nama itu jg mencegah penumpang KRL yg biasanya rush dipagi hari salah naek, apalagi aslinya gapeka taun lalu masi ada odonk RK, odonk PWK ma krl TNG yg brangkatnya dr JAKK kan, jd jalur 12-3 JAKK itu dulu lebi aktif dr skrang & rangkean KA 39-40 ini kalo disiapin di JAKK kadang make jalurnya kaleng, kadang pake jalur odonk (bodo emank kalo sekontrasi itu masi kesasar, tp anything possible untuk penumpang awam)
Skarang digapeka baru dg adanya KA 43-44 dipindah ke GMR & dikasi tempat perawatannya di MRI, KA 39-40 dipindahin tempat perawatannya di MRI, tukeran slot sama KA 48 (entah knapa, padahal dgkondisi bgitu tetep aja MRI penuh, malah tambah penuh dg taksaka malem disana, malah pernah over loaded pas gajayana jg ditaro di MRI lg akhirnya ditaro rangkeannya di spoor akses masuk BY)
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Kalau seperti ini, apakah tidaak sebaiknya beberapa KA penumpang GMR dirawat di JAKK saja ya? semisal Taksaka, Gajayana & Purwojaya (daripada seperti sekarang yang malah bikin sesek MRI, sekalipun perawatan JAKK emang terkenal payah)
Kalau seperti ini, apakah tidaak sebaiknya beberapa KA penumpang GMR dirawat di JAKK saja ya? semisal Taksaka, Gajayana & Purwojaya (daripada seperti sekarang yang malah bikin sesek MRI, sekalipun perawatan JAKK emang terkenal payah)
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Oke makasih infonya
[/quote]
U're we'll gan
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Nah, itu problemnya ente uda sebut sendiri, jonan jg ga bodo ngerusak 'sapi perah' mreka di tempat perawatan yg salah, ga banjir ja rangkean trus2an dicuci disana bisa cepet korosi dr seharusnya.
Problemnya laennya (yg gw tau) depo kereta itu skrang dah dipindah secara total ke MRI, tulisan kode JAKK itu cuma sbg simbol doank skrang (JAKK & TPK hanya melayani spoor simpen aja) otomatis makin susa taro banyak rangkean di JAKK, pdhl emank perlu.
Nah, itu problemnya ente uda sebut sendiri, jonan jg ga bodo ngerusak 'sapi perah' mreka di tempat perawatan yg salah, ga banjir ja rangkean trus2an dicuci disana bisa cepet korosi dr seharusnya.
Problemnya laennya (yg gw tau) depo kereta itu skrang dah dipindah secara total ke MRI, tulisan kode JAKK itu cuma sbg simbol doank skrang (JAKK & TPK hanya melayani spoor simpen aja) otomatis makin susa taro banyak rangkean di JAKK, pdhl emank perlu.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
maap mas bukannya ka 41 yak