10-03-2011, 01:53 AM
mungkin sejak dioperasikannya KA Taksaka untuk pertama kalinya sekitar tahun 1999 (CMIIW)
ada yg bisa memberi penjelasan lebih detail mungkin?
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
semua Fajar/Senja baik Fajar/Senja SMT, Fajar/Senja YK dan Senja SLO memang sempat menggandeng K1 bahkan kuset (kereta tidur kelas 2) di Senja SLO. Semua Fajar/Senja dihapus K1nya seiring diluncurkan KA-KA Eksekutif seperti :
- Argo Muria Pagi, Argo Muria Sore (Argo Sindoro), Fajar Kamandanu (Alm.), menggantikan K1 di Fajar/Senja SMT (dihapus sejak rentang tahun 97-99)
- Argo Lawu (Solo Jaya), Argo Dwipangga (Dwipangga), Taksaka malam, Taksaka pagi menggantikan K1 di Fajar/Senja YK dan Senja SLO (dihapus pada rentang tahun 96-99)
Jadi, Bisa dibilang K1 di Fajar/Senja Utama adalah cikal bakal suksesnya KA Eksekutif saat ini. Mohon koreksi.
semua Fajar/Senja baik Fajar/Senja SMT, Fajar/Senja YK dan Senja SLO memang sempat menggandeng K1 bahkan kuset (kereta tidur kelas 2) di Senja SLO. Semua Fajar/Senja dihapus K1nya seiring diluncurkan KA-KA Eksekutif seperti :
- Argo Muria Pagi, Argo Muria Sore (Argo Sindoro), Fajar Kamandanu (Alm.), menggantikan K1 di Fajar/Senja SMT (dihapus sejak rentang tahun 97-99)
- Argo Lawu (Solo Jaya), Argo Dwipangga (Dwipangga), Taksaka malam, Taksaka pagi menggantikan K1 di Fajar/Senja YK dan Senja SLO (dihapus pada rentang tahun 96-99)
Jadi, Bisa dibilang K1 di Fajar/Senja Utama adalah cikal bakal suksesnya KA Eksekutif saat ini. Mohon koreksi.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.