08-03-2010, 11:59 AM
(This post was last modified: 08-03-2010, 12:17 PM by Adi Sutjipto.)
Tua2 keladi lho pak makin tua makin jadi.....
[/quote]
Maksudnya, makin tua makin banyak oli nya ?
Oli pakai kekentalan berapa ?
Untuk gearbox kan harus kuentel pol.....
Boleh, asal waktu nggonceng, duduknya didepan, dan menghadap langsung ke Kadaop X nya.....[/quote]
Wualah..., darah mudanya masih ada juga nich...
Kalo kyk gitu ntar momod Eling iri tuch, lha wong setiap malamnya cuma sama guling doang koq. Apalagi kalo ada ayam jago kluruk tengah malam, dijamin dia resah... [/spoiler]
[/quote]
Wualah......., sama guling ?
Bisa berlubang dong kena Throttle nya.....
Makanya Momod Eling diajarin dong ah..., njenengan kan dah lebih berpengalaman.
[/quote]
lha itu kadaop X yang lebih pengalaman.....
[/quote]
Cuma punya pengalaman teori bagaimana menggunakan Throttle yang baik dan benar serta aman.....
Halal....halal.....
Kalau ngambil kan namanya......
BAKSO lagi... makannya banyak ya, sepertinya udah kapok minum HSD...
Keretanya disuruh melakukan "drift" ala mobil balap sebelum lewat rel yang ditimbun, seperti yang ada di komik Densha De D antara Keikyu 2000 vs Keikyu 8200 (ada-ada aja orang Jepang bikin manga balapan kereta)...
[/quote]
lah kok ada balapan kereta trus bisa ngedrift? Jangan - jangan relnya dari karet supaya bisa ngedrift!
[/quote]
Bisa bro... namanya "multi-track drifting"...
KRL yang balapan bukan Keikyu tapi Hankyu...[/spoiler]
Soal kendaraan dinas, BB 3252 lebih fleksibel, karena tidak hanya Argoloyo tapi bisa juga menarik Argolemes dan Argocapek dengan gandar golong...
Semboyannya lumayan komplit ya... bagus untuk jalan malam...
[/quote]
Tiap malam jadi keluyuran, mengawasi Bravo-bravo nya.....
[tepatnya, menemani].....