09-04-2012, 09:10 PM
oh iya... semalam dari gerbong 3 ke belakang emang ada lampu LED di tengah2.. untung seh lampunya ga itu dan lampu yg biasanya masih teteup, jadi kalo tidur LED nya dimatiin, n ga silau... ga seperti ketika pake Bima yg lampunya di tengah, kalo buat bobo silau.. tapi di gerbong ane dan gerbong atu masih tetep yg temaram kang....
Betul mas... hehehe... tadi pagi saya juga turun di Jatinegara masih jam 5.20 dengan perasaan lega dan masih ngantuk, jadinya Subuhan di tasiun........
langsung ajah laporannya.......
[spoiler]seperti biasa saya nyampe tasiun Jombang jam 4.25 dan sebelumnya terlihat nDhoho ke Surabaya....
saat itu BK digeret CC 204 11 01 JNG dan akhirnya brangkat JG jam 16.45 tepat, dan seperti biasa brenti normal di KTS... dan lanjut Nganjuk jam 17.25 dan tunggu bersilang Argo Wilis jam 17.45 dan selanjutnya brangkat ke Mediun hingga sampai Madiun jam 18.25 di Jalur-1, sementara di spoor-3 ada Sancaka yg bawa BP, 4 K-1, 3 K-3 AC, KM-2, 2 K-2 dan K-2 (A)... jam 18.35 baik BK dan Sancaka sama-sama brangkat Madiun
selanjutnya brenti Paron dan ketemu Pasundan, di Walikukun (LS) silang Madiun jaya Biru dan saya pun mulai ngantuk... tapi masih sempet ngeliat BK melintas Jebres jam 19.47 dan terus berjalan ke Utara... hingga akhirnya BLB di Brumbung... yaaa seperti biasa, keknya tersendat ama Gumarang hingga masuk SMT jam 21.48 dan jam 21.52 terlihat Gumarang brangkat duluan... jam 22, BK brangkat dari spoor-1 SMT.....
bener juga kata juragan DAOP IV, kalo BK bakalan diodongin Gumarang.... dan di SMC masuk spoor-2, selanjutnya Matarmaja brangkat dari jalur-3, dan 10 menitan Senja Kediri dari PSE LS di jalur-4, dan BK mangkat maning.... dan ane mulai bete ketika BLB di Jerakah buat tunggu depan aman... di mangkang mandeg, silang KA peti kemas.... dan di Kaliwungu kena double attack... 44 dan 12 ... dan selanjutnya budal lagi... tapi keknya kali ini, entah kebetulan ato gimana, masinis yg bawa dari Jombang ama mass SM patuh taspat... jadi suka ngerem2 gitu, n ga ngeblong ....... dan seperti biasa, di Krengseng brenti buat silang ekonomi (entah kertajaya ato Brantas...), terus jalan lagi... di Plabuan (LS) silang ekonomi (brantas ato kertajaya)... dan Kuripan (LS) silang Gumarang ... keknya lambat neh, masa di Kuripan udah silang Gumarang.... dan selanjutnya ane bobo'
aga kesel juga seh benernya... sekarang2 ini koq 43 ga seprima dulu-dulu, di DAOP IV ancur abisssssss, malah 44 yg lumayan kenceng... apa GapeKA nya yang sekarang jadi sadissss ato saat itu emang lagi "dikerjain" ama PK DAOP IV
sempet terjaga ketika sebelum masuk Tegal... kalah silang ama ABA dan masuk Tegal udah jam 01.40, dan ane tidur lagi.... hingga di CNP berjalan pelan dan menyusul kereta peti kemas dan ekonomi #pantesan bikin ngodong ajah... wah pikir ane, enak Gumarang udah mlengos di depan..... selanjutnya BK masuk CN jam 2.45 di spoor-2 hampir bersamaan ama Gajayana di spoor-4... cuman akhirnya BK yg budal duluan dan ane bobo' lagi
dan akhirnya jam di Klender announcer mengumumkan agar PNP yg mudun JNG siap2.... waladalah.. saya langsung bangun dan siap2... hingga akhirnya turun di JNG masih meninjukkan jam 5.20 ... masih lumayan gelap koq... cuman Subuhane rodo telat
yaaa... seperti biasa, mandi2 sarapan n udud di JNG sambil mengamati sepur2 yg masuk JNG
- 5.35 CL masuk spoor-2 dan langsir ke spoor-5 jadi CL Boo
- 5.40 masuk KA Gajayana dari Malang
- selanjutnya masuk KA Kertajaya (keknya yg disusul di CNP)
- CL bekasi ke kota
- masuk Gopar Pertama ke Bandung
- 6.20 masuk KA Gumarang dari SBI bersamaan dengan Cirex LS di spoor-1
6.30 ane nggandul CL bekasi ke GDD dan pas ane nyantai sambil turun di GDD terlihat Argo Bromo Anggrek dari SBI, yaa... jam 6.45 an lah
Sekian, [/spoiler]
btw.. kira2 Gumarang disusul dimana yak.... koq ampe selisih 1 jam gitu.. padahal biasae selisih juga sekitaran 2-3 petak di belakang BK
Betul mas... hehehe... tadi pagi saya juga turun di Jatinegara masih jam 5.20 dengan perasaan lega dan masih ngantuk, jadinya Subuhan di tasiun........
langsung ajah laporannya.......
[spoiler]seperti biasa saya nyampe tasiun Jombang jam 4.25 dan sebelumnya terlihat nDhoho ke Surabaya....
saat itu BK digeret CC 204 11 01 JNG dan akhirnya brangkat JG jam 16.45 tepat, dan seperti biasa brenti normal di KTS... dan lanjut Nganjuk jam 17.25 dan tunggu bersilang Argo Wilis jam 17.45 dan selanjutnya brangkat ke Mediun hingga sampai Madiun jam 18.25 di Jalur-1, sementara di spoor-3 ada Sancaka yg bawa BP, 4 K-1, 3 K-3 AC, KM-2, 2 K-2 dan K-2 (A)... jam 18.35 baik BK dan Sancaka sama-sama brangkat Madiun
selanjutnya brenti Paron dan ketemu Pasundan, di Walikukun (LS) silang Madiun jaya Biru dan saya pun mulai ngantuk... tapi masih sempet ngeliat BK melintas Jebres jam 19.47 dan terus berjalan ke Utara... hingga akhirnya BLB di Brumbung... yaaa seperti biasa, keknya tersendat ama Gumarang hingga masuk SMT jam 21.48 dan jam 21.52 terlihat Gumarang brangkat duluan... jam 22, BK brangkat dari spoor-1 SMT.....
bener juga kata juragan DAOP IV, kalo BK bakalan diodongin Gumarang.... dan di SMC masuk spoor-2, selanjutnya Matarmaja brangkat dari jalur-3, dan 10 menitan Senja Kediri dari PSE LS di jalur-4, dan BK mangkat maning.... dan ane mulai bete ketika BLB di Jerakah buat tunggu depan aman... di mangkang mandeg, silang KA peti kemas.... dan di Kaliwungu kena double attack... 44 dan 12 ... dan selanjutnya budal lagi... tapi keknya kali ini, entah kebetulan ato gimana, masinis yg bawa dari Jombang ama mass SM patuh taspat... jadi suka ngerem2 gitu, n ga ngeblong ....... dan seperti biasa, di Krengseng brenti buat silang ekonomi (entah kertajaya ato Brantas...), terus jalan lagi... di Plabuan (LS) silang ekonomi (brantas ato kertajaya)... dan Kuripan (LS) silang Gumarang ... keknya lambat neh, masa di Kuripan udah silang Gumarang.... dan selanjutnya ane bobo'
aga kesel juga seh benernya... sekarang2 ini koq 43 ga seprima dulu-dulu, di DAOP IV ancur abisssssss, malah 44 yg lumayan kenceng... apa GapeKA nya yang sekarang jadi sadissss ato saat itu emang lagi "dikerjain" ama PK DAOP IV
sempet terjaga ketika sebelum masuk Tegal... kalah silang ama ABA dan masuk Tegal udah jam 01.40, dan ane tidur lagi.... hingga di CNP berjalan pelan dan menyusul kereta peti kemas dan ekonomi #pantesan bikin ngodong ajah... wah pikir ane, enak Gumarang udah mlengos di depan..... selanjutnya BK masuk CN jam 2.45 di spoor-2 hampir bersamaan ama Gajayana di spoor-4... cuman akhirnya BK yg budal duluan dan ane bobo' lagi
dan akhirnya jam di Klender announcer mengumumkan agar PNP yg mudun JNG siap2.... waladalah.. saya langsung bangun dan siap2... hingga akhirnya turun di JNG masih meninjukkan jam 5.20 ... masih lumayan gelap koq... cuman Subuhane rodo telat
yaaa... seperti biasa, mandi2 sarapan n udud di JNG sambil mengamati sepur2 yg masuk JNG
- 5.35 CL masuk spoor-2 dan langsir ke spoor-5 jadi CL Boo
- 5.40 masuk KA Gajayana dari Malang
- selanjutnya masuk KA Kertajaya (keknya yg disusul di CNP)
- CL bekasi ke kota
- masuk Gopar Pertama ke Bandung
- 6.20 masuk KA Gumarang dari SBI bersamaan dengan Cirex LS di spoor-1
6.30 ane nggandul CL bekasi ke GDD dan pas ane nyantai sambil turun di GDD terlihat Argo Bromo Anggrek dari SBI, yaa... jam 6.45 an lah
Sekian, [/spoiler]
btw.. kira2 Gumarang disusul dimana yak.... koq ampe selisih 1 jam gitu.. padahal biasae selisih juga sekitaran 2-3 petak di belakang BK
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~