30-04-2012, 10:56 PM
Sebelumnya Terima Kasih atas Tanggapan Mas Akbar,
tapi pangapunten sanget semisal Tanggapan saya sedikit membuat mas akbar berdiskusi sebegitu panjang bersama saya.
Jujur Kalau seperti ini saya lebih suka kalau 44 yang lewat selatan Ditukar Dengan 31 yang lewat Utara.
Bagaimana seandainya 31 Lewat Utara Dengan Jam Keberangkatan 16:00 dan Matarmaja Dituker Jadi Jam 12:50 dari Malang?.
tapi 32 Jamnya Tetap 17:30 Via GMR
yang saya maksud Jam 9 kan kalau Rinja Rob Semarang
Sebagai Perbandingan Bila 44 S jadi Direalisasikan maka akan mengakomodir penumpang jatim selatan yg sampai saat ini ga ada kereta dari jakarta ke Jatim wil. selatan yg brangkat jam 18 ke atas
memang sedikit sulit menentukan Jadwal Berangkat Ideal tapi saran saya selaku mahasiswa advertising saya mempertimbangkan Antara Interval 17:45-18:20 Keberangkatannya
mengapa Demikian?
meskipun nantinya akan rebutan sama Sindoro, Gumi, Sembrono, dan Lawu tapi advantage buat potensinya luar biasa:
1.para pebisnis Bisa beristirahat dengan tenang saat balik ke jawa
2.meskipun harganya hampir 300000, tapi akan sebanding dengan nikmatnya istirahat di KA Bangunkarta karena Pelayanannya beda tipis sama lawu
3.Bila 44 S beroperasi maka Stasiun Di Kabupaten Macam Sragen, Solo Kutoarjo dan Gombong akan Kebanjiran Penumpang
4.3 Stasiun yang saya sebutkan masih jarang K1 yang berhenti karena masih tergolong Tipe B, sehingga bila terealisasi maka
5.Perjalanan 44 S bila lewat selatan lebih Hemat 25 Menit Jika Dibandingkan Utara
44 saat Ini:16:05-04:35
44 S bila Terjadi 17:45-18:20-05:30-06:15