30-07-2012, 09:36 PM
Kadang wa kepikiran, kalau BK 44 brangkat jam 18.30 apa ga tambah lemot yak? bisa-bisa baru masuk Semarang jam 2 or jam 3 itu. Gumi aja sering molor masuk jam stg 3 d SMT karena kalah silangan molo ama KA dari timur. dan jalurnya pade banget. Kita jangan ngomongin JIKA NANTI ADA DOUBLE TRACK. kalau double track uda kelar jelas semua GAPEKA pasti akan berubah. Selain itu, gimana dengan gumarang yang brangkat dari PSE jam 18.30? itu jalur PSE bener2 bakal padat, karena jam keberangkatannya berdekatan dengan Senja Utama SM, Bogowonto, Senja YK, dan Sawung. Walau pun relasi mereka berbeda, namun akan mempengaruhi penumpukan jalur. Serta jam-jam tersebut jam Comline lagi padet2nya. Efeknya justru bukan mempercepat perjalan tapi memperlambat. Soale aku sering ke PSE jam segituan, dan selalu sepur penuh. Soal Gumi bakal disusul bisa aja si, cm kayaknya melihat kebijakan saat ini rada susah jg mau nyusul. Kalau Gumi kesusul BK efeknya bakal kesusul Sembrani dan ABAl. Karena jadwal e jadi deket. Malah mgkn Gumi bisa masuk SMT d belakang atau depan Senja SM. Makin kacau dah itu gapeka
kayaknya jg Sebenare ane lebih suka ngeliat kereta eksekutif itu datang lebih pagi. Kayak jaman dulu K1 kamandanu aja masuk GMR jam 4. Sebenare ga masalah sih itu. Emang ribetnya dari sisi pasarnya orang malas ke PSE. tapi kayaknya inceran operator sih bukan ke penumpang dari PSE. tapi dari CN, TG,PK,SMT (terutama SMT) jadwale kalau ke SMT sih uda pas...blm masuk ke jadwal dini hari soale.
Tapi aku blm terlalu mengerti sih untuk jalur selatannya traficnya gmana. Soale aku jg menilai perkiraan bakalan sampe semarang jam berapa. Ga lucu jg BK 44 masuk Semarang jam 3 atau jam 4 pagi. Dan ane pun punya firasat itu KA Macam ABA dan Sembrani pun bakal nyusul ni BK di tengah jalan sblm sampe semarang. Ya anggaplah nasib dia 11 12 ama Senja Utama SM lah......ini lah efek antrian panjang.
Kalau untuk jadwal yang sekarang memang pangsa pasar PSE jelek. Tapi melihat kebijakan saat ini, BK malah jd primadonane penumpang SIndoro dari CN,TG,dan PK (malah kadang PSE) soale skrg SIndoro lemotnya setengah mati. Dan Ga bisa nyusul BK. Gmana mau nyusul?, SIndoro harus ngelewati 2-3 Kereta ekonomi (Arum, Kertajaya, dan Brantas) agar bisa menyusul Bangunkarta 44.
nb: makane pas abis ziarah d CN, ortu ane suruh naik BK ketimbang sindoro. dan terbukti BK masuk SMT pukul 22.45
Selain itu Idenya si Ardial berhenti di walikukun dan sebagainya...bisa makin lemot dah. Wong kereta eksekutif kenapa jd banyak berhentinya.....#kalaukataoperatorgt
Buat rangkeannya..11k1? kayaknya ga bakal dikasih segitu. Soale operasionale mahal. Bawa 7 aja uda alhamdulillah itu. pdhl tiketnya uda mahal yak :v jadi anda tak bisa membandingkan ama penumpang singosari dan brantas. Penumpang singosari dan brantas kepanasan tp mereka bayar lebih murah dari pada naik BK. Ga segampang itu memindahkan pasar Ekonomi dan Bisnis ke kelas Eksekutif.
Sama kayak Penumpang Tegal Arum dipindahin paksa Ke Argo JatI Tambahan. Penumpang jelas lebih milih ganti naik Luragung dari pada Jati Tambahan. Kan WANI PIRO?
kayaknya jg Sebenare ane lebih suka ngeliat kereta eksekutif itu datang lebih pagi. Kayak jaman dulu K1 kamandanu aja masuk GMR jam 4. Sebenare ga masalah sih itu. Emang ribetnya dari sisi pasarnya orang malas ke PSE. tapi kayaknya inceran operator sih bukan ke penumpang dari PSE. tapi dari CN, TG,PK,SMT (terutama SMT) jadwale kalau ke SMT sih uda pas...blm masuk ke jadwal dini hari soale.
Tapi aku blm terlalu mengerti sih untuk jalur selatannya traficnya gmana. Soale aku jg menilai perkiraan bakalan sampe semarang jam berapa. Ga lucu jg BK 44 masuk Semarang jam 3 atau jam 4 pagi. Dan ane pun punya firasat itu KA Macam ABA dan Sembrani pun bakal nyusul ni BK di tengah jalan sblm sampe semarang. Ya anggaplah nasib dia 11 12 ama Senja Utama SM lah......ini lah efek antrian panjang.
Kalau untuk jadwal yang sekarang memang pangsa pasar PSE jelek. Tapi melihat kebijakan saat ini, BK malah jd primadonane penumpang SIndoro dari CN,TG,dan PK (malah kadang PSE) soale skrg SIndoro lemotnya setengah mati. Dan Ga bisa nyusul BK. Gmana mau nyusul?, SIndoro harus ngelewati 2-3 Kereta ekonomi (Arum, Kertajaya, dan Brantas) agar bisa menyusul Bangunkarta 44.
nb: makane pas abis ziarah d CN, ortu ane suruh naik BK ketimbang sindoro. dan terbukti BK masuk SMT pukul 22.45
Selain itu Idenya si Ardial berhenti di walikukun dan sebagainya...bisa makin lemot dah. Wong kereta eksekutif kenapa jd banyak berhentinya.....#kalaukataoperatorgt
Buat rangkeannya..11k1? kayaknya ga bakal dikasih segitu. Soale operasionale mahal. Bawa 7 aja uda alhamdulillah itu. pdhl tiketnya uda mahal yak :v jadi anda tak bisa membandingkan ama penumpang singosari dan brantas. Penumpang singosari dan brantas kepanasan tp mereka bayar lebih murah dari pada naik BK. Ga segampang itu memindahkan pasar Ekonomi dan Bisnis ke kelas Eksekutif.
Sama kayak Penumpang Tegal Arum dipindahin paksa Ke Argo JatI Tambahan. Penumpang jelas lebih milih ganti naik Luragung dari pada Jati Tambahan. Kan WANI PIRO?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l