14-03-2013, 07:01 PM
Termasuk kereta makan & pembangkit sama suaranya? apa ada yg salah dengan sistem bogienya?
Kalo perlu bubut roda di SDT, lalu Daop 7 nyari makan pake apa? rangkaian SBI/SGU & JAKK buluk yg sering dipake cadangan?
[/quote]
Ane ga terlalu ngeh pas di KM. cuma dari k1-1 sampai k1-4 aja. Emang k1 punya MN ada berapa kereta sih? yg dines tanggal 11 kemaren total ada 14 K1 ( 7 di KA 43 dan 7 di KA 44 )
[/quote]
Termasuk kereta makan & pembangkit sama suaranya? apa ada yg salah dengan sistem bogienya?
Kalo perlu bubut roda di SDT, lalu Daop 7 nyari makan pake apa? rangkaian SBI/SGU & JAKK buluk yg sering dipake cadangan?
[/quote]
Ane ga terlalu ngeh pas di KM. cuma dari k1-1 sampai k1-4 aja. Emang k1 punya MN ada berapa kereta sih? yg dines tanggal 11 kemaren total ada 14 K1 ( 7 di KA 43 dan 7 di KA 44 )
[/quote]
Anggaplah MN punya 16K1, karena sepi cuma dijalankan 5K1 untuk 2 rangkaian . Berarti 6K1 bisa bubut roda di SDT, dan ketika sudah selesai, 6K1 lainnya bisa gantian bubut roda. Kalo mau lebih aman, rangkaian aslinya dikandangin, jalankan rangkaian gado2 dari berbagai depo
[/quote]
Maksud ane 7 K1 itu belum sm M1 & BP bro. Tp ane puas sih naek BK, interior lebih bersih dan rapih dibanding ABAL. waktu tempuh nya ane lebih puas. ABAL, gmr - SMT ditempuh selama 6 jam. BK berangkat SMT 22.05 sampai JNG 06.10, total 8 Jam. Puas ane begadang di kereta
[/quote]
06.10? padahal kalo lagi bagus 43 bisa sampe jam deket2 kereta dari YK/SLO
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
BB: 55FFFBE5