Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini kurang kerjaan atau buang waktu menurut teman2 RF?
#1
Menurut teman2 RF apa yang saya lakukan ini buang2 waktu atau kurang kerjaan?

BingungBingungBingung

Sejak saya menyukai kereta api sekitar 6 bulan lalu, setiap bulan sekitar tanggal 17, 18 atao 19 saya dan pacar saya selalu pergi ke stasiun suraba gubeng, semut ataupun pasar turi, seharian penuh cuma nongkrong dan duduk2 doang sambil liat si ular besi lalu lalang (kebetulan pacar saya juga suka kereta api).

Saya asli malang tapi suka liat keretanya di surabaya, habis lebih banyak sih.. Hehe.. Jadi berangkat dari malang naik penataran yang paling pagi (jam 05.35), pulangnya naik Malang Ekspress jam 05.10..

Buat saya seru banget sih meski cuma liat2 doang, pagi2 sampai gubeng udah ada bima sama mutiara selatan dateng, pernah juga ketemu turangga dateng, sama kereta2 ekonomi lainnya sampai soree bgt, gak bosen, cm sekitar jam 10 sampai jam 12an agak dikit kereta yang dateng, tapi tetep aja seneng. Ato habis pagi dateng dari gubeng langsung ke stasiun pasar turi liat Argo Bromo Anggrek dateng, siangnya ke stasiun semut sampai Malang ekspress jam 05.00.

Buat temen2 railfans nusantara, apa yang saya lakuin buang-buang waktu atau emang kurang kerjaan?

Terima KasihBye Bye
Reply


Messages In This Thread
Ini kurang kerjaan atau buang waktu menurut teman2 RF? - by rail.fans - 18-12-2009, 08:56 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)