12-10-2013, 11:36 AM
Kemarin Malam naik Mutiara Timur Malam SGU-JR
Staformasi : CC 201 89 09 JNG - KP3 - 3 K2 - MP2 0 65 01 - 4 K1 - P
Yang mau dilaporkan :
1) Perjalanan tepat waktu, malah cenderung kecepatan
2) Sepanjang perjalanan, kereta mengebut dengan kecepatan tinggi, bahkan di petak yang tas[atnya lambat, alhasil di Probolinggo dan Tanggul kereta tertahan cukup lama untuk menyesuaikan GAPEKA
3) Terjadi pelemparan batu di Bisnis 1 dan 2, 3 KM sebelum masuk Stasiun Pasuruan. Akibatnya kaca di kursi 16 A bisnis 1, dan 2 A di bisnis 2 retak dan nyaris pecah. Pecahan kaca sampai masuk ke dalam gerbong, tapi tidak ada yang terluka
4) Bisnis 3 pada rangkaian kereta ternyata eks dipo PWT, terlihat dari stiker di pintu bordes agar menutup pintu bordes tertulis DAOP V Purwakarta, gerbongnya adalah K2 0 81 09. Sejak kapan ada penambahan unit K2?
Staformasi : CC 201 89 09 JNG - KP3 - 3 K2 - MP2 0 65 01 - 4 K1 - P
Yang mau dilaporkan :
1) Perjalanan tepat waktu, malah cenderung kecepatan
2) Sepanjang perjalanan, kereta mengebut dengan kecepatan tinggi, bahkan di petak yang tas[atnya lambat, alhasil di Probolinggo dan Tanggul kereta tertahan cukup lama untuk menyesuaikan GAPEKA
3) Terjadi pelemparan batu di Bisnis 1 dan 2, 3 KM sebelum masuk Stasiun Pasuruan. Akibatnya kaca di kursi 16 A bisnis 1, dan 2 A di bisnis 2 retak dan nyaris pecah. Pecahan kaca sampai masuk ke dalam gerbong, tapi tidak ada yang terluka
4) Bisnis 3 pada rangkaian kereta ternyata eks dipo PWT, terlihat dari stiker di pintu bordes agar menutup pintu bordes tertulis DAOP V Purwakarta, gerbongnya adalah K2 0 81 09. Sejak kapan ada penambahan unit K2?
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .