21-02-2009, 02:39 PM
saat akan "meninjau" perkembangan jembatan KA BKT kemarin hari Jum'at sekitar pukul 16.30 wib sempat melihat dan memonitor dilakukannya penggantian rel yang retak dan akan patah disekitar petakan sts Buaran hingga Klender baru (Pd Kopi). Rel tersebut belum patah akan tetapi sudah menunjukan retakan dan hanya kurang lebih 30 cm saja dari batas sambungan rel dengan rel lainnya.
hal tersebut diketahui sejak siang oleh beberapa anak-anak penjaga pintu perlintasan liar dan dilaporkan kepada petugas stasiun Klender baru (Pd Kopi).
penganan darurat adalah dengan cara pemotongan rel yang terpasang sepanjang lebih kurang 10 meter dan disambungkan kembali dengan rel baru, sehingga dalam jarak 10 meter terdapat dua buah sambungan rel...
sempat kemarin mendokumentasikanya namun karena lupa "cara" mendown-load ke Semboyan 35, maka hanya cerita saja yang dapat disampaikan.
kepada para petugasnya dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero), saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk mengikuti "acara" tersebut meski tidak sampai tuntas.
juga ucapak terima kasih kepada para penjaga pintu perlintasan liar yang telah memberikan informasi serta kerjasamnya kepada pihak PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sehingga tercegahnya peristiwa yang tak diinginkan.
hal tersebut diketahui sejak siang oleh beberapa anak-anak penjaga pintu perlintasan liar dan dilaporkan kepada petugas stasiun Klender baru (Pd Kopi).
penganan darurat adalah dengan cara pemotongan rel yang terpasang sepanjang lebih kurang 10 meter dan disambungkan kembali dengan rel baru, sehingga dalam jarak 10 meter terdapat dua buah sambungan rel...
sempat kemarin mendokumentasikanya namun karena lupa "cara" mendown-load ke Semboyan 35, maka hanya cerita saja yang dapat disampaikan.
kepada para petugasnya dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero), saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk mengikuti "acara" tersebut meski tidak sampai tuntas.
juga ucapak terima kasih kepada para penjaga pintu perlintasan liar yang telah memberikan informasi serta kerjasamnya kepada pihak PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sehingga tercegahnya peristiwa yang tak diinginkan.