Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Database] Perlintasan Liar
#63
FILM INDONESIA

Kuntz Agus Kecelakaan Bikin Zaskia Adya Mecca Cemas

Selasa, 19 Mei 2015 20:40 |

Zaskia Adya Mecca
Kapanlagi.com - Sutradara film #REPUBLIKTWITTER, Kuntz Agus, mengalami kecelakaan lalu lintas Senin kemarin (18/5). Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobilnya tersambar kereta api yang melaju di lintasan tak berpalang. Mengetahui hal tersebut Zaskia Adya Mecca jelas saja kaget. Pasalnya belum lama ini ia baru saja menyelesaikan syuting film arahan anak didik Hanung Bramantyo itu yang diberi judul SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. "Asisten sutradara mas Hanung yang baru syuting sama aku kemarin ketabrak kereta. Sekarang lagi dirawat di rumah sakit karena patah tulang," ungkap Zaskia saat menghadiri Zalora Fashion Show di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa sore (19/5).

Pemain film HIJAB ini mengaku sempat cemas dan ketakutan dengan peristiwa nahas yang menimpa Kuntz Agus. Namun kemudian ia bisa bernapas lega setelah nyawa teman kerjanya tersebut bisa diselamatkan. "Alhamdulilah masih dikasih selamat sama Allah. Kondisinya sekarang nggak papa,"imbuhnya.

Kabar terakhir menyebutkan bila kecelakaan tersebut menyebabkan lengan tulang Kuntz Agus patah dan luka cukup lebar pada bagian kening. Saat ini sutradara yang pernah masuk nominasi FFI 2010 dalam kategori Film Pendek Terbaik itu sedang menjalani perawatan intensif. Kami segenap tim KapanLagi.com® berdoa semoga Kuntz Agus bisa sembuh dan terus berkarya.

(kpl/abs/pit)


Bethe
"Tolong kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) agar dibangun palang perlintasan karena membahayakan yang lainnya"komennya -+ gitu deh di NET.TV.

Sebelumnya teman2 mungkin ada yg tau kejadian di perlintasan liar mana??? Bukan mau asal nuduh siapa yang salah apakah Zaskia, Kurtz ato jg PT. Kereta Api Indonesia (Persero), tp berdasarkan logika aku pribadi yah... Bethe tarik nafas dulu.... Yang namanya perlintasan liar itu siapa yang buat??? Knapa mesti ada alasan dibangun perlintasan liar??? Ada izinnya gak khususnya ke PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ato jg Dephub??? Trus brapa sih jumlah pegawai PT. KAI??? Apa sanggup menggaji semua masyarakat Indonesia utk direkrut sbg penjaga perlintasan resmi???

Reply


Messages In This Thread
[Database] Perlintasan Liar - by hedwigus - 07-01-2010, 11:07 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by CC-201-23 - 07-01-2010, 11:12 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by godzalli - 07-01-2010, 11:46 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by eling - 07-01-2010, 12:17 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Amtrak - 07-01-2010, 01:26 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by bonbon - 11-01-2010, 01:30 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by gama_tetsu - 26-01-2010, 02:54 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by eling - 11-01-2010, 01:37 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by hedwigus - 11-01-2010, 06:11 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by babay_elgoe - 11-01-2010, 11:33 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Agus Riyanto - 12-01-2010, 09:15 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by big bro - 12-01-2010, 09:18 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by sepur21 - 12-01-2010, 10:20 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Joe_cn - 13-01-2010, 07:40 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by rizky dr - 26-01-2010, 03:04 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by gama_tetsu - 28-01-2010, 01:22 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by rizky dr - 29-01-2010, 06:13 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by hedwigus - 29-01-2010, 09:22 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Agus Riyanto - 05-02-2010, 08:59 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by chidzir - 06-02-2010, 12:03 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by eko winarno - 06-02-2010, 07:16 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Joshua Eko - 11-04-2010, 07:01 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by denMbladuz - 12-02-2010, 01:59 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by hedwigus - 12-02-2010, 02:07 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by denMbladuz - 12-02-2010, 02:17 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by m_ilhami - 07-04-2010, 07:46 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by godzalli - 08-04-2010, 02:38 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by eko winarno - 08-04-2010, 02:48 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by eling - 12-04-2010, 06:46 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by dawetjawa - 25-04-2010, 02:50 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 06-05-2010, 08:31 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Joe_cn - 06-05-2010, 08:54 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by adipe - 14-02-2011, 09:39 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by tomrys - 15-02-2011, 05:07 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by adhitka - 18-02-2011, 10:33 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by kvintaviari - 26-06-2012, 01:20 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by @andriawn98 - 31-07-2012, 02:08 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by nanaabadi - 18-01-2015, 06:51 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 19-01-2015, 06:11 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by RF_ADIP1598 - 19-01-2015, 07:46 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 04-03-2015, 06:21 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 04-03-2015, 06:22 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 20-05-2015, 04:39 PM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 30-09-2016, 06:10 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 26-10-2016, 06:50 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by Dana Komuter - 06-07-2017, 05:46 AM
RE: [Database] Perlintasan Liar - by BAMBANG EKO - 06-07-2017, 06:58 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)