10-01-2011, 04:32 AM
perlu lebi sering d sta
kan KA 169 K3 jadi cari jadwalnya d KAC, bukan d BD, biasanya BD ga mo nyediain jadwal K3, karna bukan bagian dia & stau gw BD rese dalam managementnya (pembagiannya) sperti DAOP I
data persilangan KA 169 petak CPD-BD menurut perka 2010 si cuma ada sama KA 170 d nagreg (NG) mungkin telatnya karna naikek turun penumpangnya dari petak kroya (KYA)- Cibatu (CB)
karna memank cipuja pagi itu slalu 2x (ato malah 3x) lebi full okupansinya d banding cipuja malemnya, dari pengalaman dines ktiga KA ini d liat dari penumpang yg punya seat tapi tidur lesehan dengan penumpang yg ticketnya no seat & tampaknya ngangkut penumpangnya yg lebi banyak ini yg membuat dia jadi telat, pa lagi petak KYA-BJR petaknya itu kcil2 & jau + banyak halte mati, tampaknya dia juga ada kemungkinan sengaja blb d halte2 itu untuk angkut penumpang (sperti lokalan)
Ya logis, secara cuma dia K3 yg menjalani rute dari timur (bandung selatan) yg masi panjang perjalanannya selepas BD & KAC, kahuripan aja cuma sampe PDL yg notabene masi cukup dket ma BD, jadi mass mikir toh ganti d BD pun ga masalah karna jam sgitu track dari BD selatan & d sta BD sndiri lagi sepi2nya, cuma cipuja sndiri & GK DAOP II posisinya mank sbelahan ma BD persis
sharing sejarah yg mengagumkan & cukup lengkap, thanks kang
gw pikir awalnya dia berasal dari lokal KYA-BJR yg uda mati ntu (lupa namanya) tapi kebalik justru dari lokal PWK toh
wajar si kurang efektif saat dari KYA dia k PWT pada jaman itu, karna d jaman itu justru sawunggalih aja ada 3 skli jalan & ada maja yg masi lewat selatan + masi banyak KA laennya meskipun siang hari