07-11-2012, 08:29 AM
Pertimbangannya begini:
Lebi banyak peluang terisi penuh mana antara k3 reguler dg harga 21rb yg ditambahin dirangkaian ini yg sesuai antara harga dg gapeka yg apa adanya ini, atau K3 ac cangkok yg harganya 100%an lebi mahal dg gapeka yg ttp kata sbagian orang lelet, pelayanannya jg ge beda layaknya sama K3 reg nya (yg beda cuma 2 buah ac split pd seat yg dibeli)?
Secara penilaian ekonomis orang jg akan mikir2 lebih dulu kalo mau milih k3 ac dlm rangkean ini mah kalo yg gw bilang.
Kecuali K3 ac itu cuma brenti normal di JNG, PWK, PDL, KAC, CB, CPD, TSM, CI, BJR, SDR & MA sesuai permintaan penumpang, tapi jlas ga mungkinkan selama k3 ac nya masi dlm 1 rangkean ma cipuja ini.
Percuma aja donk kalo dikasi k3 ac tp isinya cuma 10-15 penumpang krn kbanyakan merasa ga sesuai ma tawarannya, sbagian laennya ga mampu membayar segitu besar, lebi karuan meningkatkan daya angkut k3 reg nya.
Emank disisi laen kalo pengurangan kereta itu krn masalah kekuatan lok (bukan krn lg diumpetin buat dipasangin ac) uda waktunya T100 KA ini diubah jd CC 203 & dapet bbrapa K3 lg dg demand yg terus meningkat.
Itu pendapet gw