08-04-2013, 12:37 PM
Ini berarti 141 overstapping penumpangnya PDL-JAKK & KA 144 overstapping dl JAKK-PDL baru tengah malem nti itu rangkean yg di PDL brangkat lg lanjutin KA 144 ni
Petak PDL-CLE nya longsor besar rel nyari nggantung lg si.
[/quote]
IKalau gak salah rangkaian asli Serayu kan masih di JAKK, karena 142 paginya pakai rangkaian cadangan JAKK gara2 143 malam sebelumnya telat sampai Jakarta. Jadi 144 bisa pakai tuh rangkaian. Cuma pertanyaannya, 144 ini masih tetap lewat PDL overstapen penumpang lagi atau diputer lewat CN-PWT?
[/quote]
Iya, rangkean nya si emank pake cadangan 142nya, 141 yg diomong nangkring off di PDL kan KYA 1, bekasnya 143 sabtu malem yg kejebak di JAKK itu kan KYA 2, pagi ini kan uda dipaksa jalan jd si KYA 2 pagi ni jd 142 skrang ini, 141 pake KYA 3 palingan, nah si KYA 1 yg off di PDL kmaren itu (baca: 141 yg cuma sampe PDL kmaren siang tepat di depan longsoran) ga mungkin DAOP 2 mau piara itu rangkean seharian penuh kan
Logisnya jg DAOP 5 pasti maunya sesegera mungkin dipulangin krn dibutuhkan buat cipuja lg & jlas rugi kalo operator lewatin cipuja ke CN-PWT, kalo logisnya dg keadaan bgitu ujungnya cuma kayak yg gw tanya:
Ini overstappen pake bus nya jd PWK-PDL apa langsung JAKK-PDL?
Cuma itu aja, ngaruhnya cuma ke rangkean yg kejebak di JAKK, tp gw rasa liat jam nya si kemungkinan besar operator milih sklian JAKK-PDL, krn kan dg bgitu lebi hemat daya & harga.