02-08-2011, 02:52 PM
Biasanya itu karna di depannya persis ada kaleng eko BKS & pattas PWK yg brenti tiap sta & bnernya uda kepenuan angkut orang pulang kerja dr petak PSE-BUA jadi naek penumpang selepas BUA lama karna berdesekan
KA 62 cirex jam 6.30 sore musti ketahan2 nunggu si pattas PWK aman petak depannya sampe lepas CKP, KA 36 ya kena nasib sama juga karna perbedaan taspat aja bisa tampak mencolok karna lok yg brenti tiap petak tarikannya pasti beda ma yg LS mulu.
Nah karna hal ini juga akhirnya di gapeka 2010 si 36 keberangkatannya diundurin jadi 7.30 supaya ga tahan2an ma 62 lagi & penumpang 36 ga salah naek ke 62 kek dulu
KA 62 cirex jam 6.30 sore musti ketahan2 nunggu si pattas PWK aman petak depannya sampe lepas CKP, KA 36 ya kena nasib sama juga karna perbedaan taspat aja bisa tampak mencolok karna lok yg brenti tiap petak tarikannya pasti beda ma yg LS mulu.
Nah karna hal ini juga akhirnya di gapeka 2010 si 36 keberangkatannya diundurin jadi 7.30 supaya ga tahan2an ma 62 lagi & penumpang 36 ga salah naek ke 62 kek dulu