21-09-2011, 05:40 PM
Ya ampun,di Malabar dan Gajayana sampai dibikin relasi baru juga.
Tapi yakin tuh?Animo masyarakat di jalur utara itu nggak sebanyak jalur selatan.Selain itu,penumpang dari SBI akan lebih memilih ka ABA dan Sembrani.Dari SMT pasti lebih milih Argo Sindoro dan Argo Muria.Ingat,jangan hanya karena waktu tempuh ya!
Yg penting itu okupansinya,dari SBI itu sudah terlayani 4K1 sehari,dari SMT apalagi.Sudah bagus kok lewat selatan,karena Ka ke Malang,Madiun dll itu sedikit yg dari Jakarta.
[/quote]
maaf2 rekan rf baca yang legkap jangan sepotong he..he
pertimbangan:
1.diskusi sesama rf tambah seru ,rame & hidup juga share to progress...
2.mengakomodasi daerah malang /malang utara/singosari, bangil (mencover
pasuruan,probolinggo,jember) ,sidoarjo yang akan menggunakan ka
secara langsung ke smt dan ibu kota jakarta
3.sampai saat ini wilayah tegal-pekalongan-semarang belum dilayani ka
eksekutif tujuan sidoarjo-bangil-singosari dan malang kalopun ada senja
kediri & matarmaja (pse-cnp-tg-pk-smc-kej-gd-sj-mn-kts-kd-ta-bl-ml)
tidak menyediaakan gerbong eksekutif sedangkan ka matar maja sering
sudah overloud dari jakarta demikian juga senja kediri/malang sering tidak
kebagian tempat duduk
4. shortcut sbi-sgu clear dan tinggal tunggu peresmian