25-07-2012, 08:15 PM
bukankah selatan sedang dikebut DTnya?
beti2 juga kalau jadi DTnya dengan utara.
[/quote]
Proyek DT Selatan kayaknya masih kalah pesat dgn DT utara om..
Wah kalau Gajayana mundur jd jam 14, bisa2 masuk GMR bersaing ama 3,33,43 dan 71 tuh..
Di petak SLO-CN digiring ama 9 dan 33.
Hehehe
[/quote]
Meskipun DT Selatan kalah pesat tapi dalam waktu dekat ini Kroya - Kutoarjo akan dibangun dimana jalur ini merupakan menjadi penyebab utama kereta - kereta malam lintas selatan telat total. Gajayana pun juga korban. Idealnya tetap seperti dulu berangkat antara 15.30 - 16.30 . Kalau tepat waktu, Gajayana bersilang dengan Pasundan saja, kalau sekarang ada Madiun Jaya AC, mungkin kereta tersebut sudah nyampe Madiun. Adapun persilangan terakhir kemungkinan sepanjang stasiun Prupuk - Patuguran dengan KA Progo jika keberangkatan pukul 16.30. Waktu pengalaman saya saat naek Gajayana bersilang dengan Progo di Linggapura. Jadi meskipun Gajayana berangkat jam 12 siang pun tetep aja jika kalah bersilang dan diodongin terus seperti sekarang. Udah mahal lama lagi.