17-12-2012, 10:44 AM
Ya mudah2an nanti d GAPEKA baru brktnya jam 1 siang tepat, biar bisa berangkat sblm 75, kalo perlu sebelum ardwip berangkat
[/quote]
Mana mungkin pusat mau bikin begitu
Gimanapun jg Dwipangga sbg sapi perah operator itu menghasilkan lebi banyak dibanding gajayana, kalo 7023 ditaro didepan 9 bisa kesedot penumpang 9 di 7023, smentara okupansi sapi perah kan ga bole nurun, klo week ends 9f nya mo ngangkutin apaan kalo penumpangnya uda kesedot 7023
[/quote]
Bener mas, lebih baik lagi kalo 7023 langsung bablas Solo ga pake berhenti, berhenti ga berhenti ujungnya ga bisa nyalip KA 9.
[/quote]
Tp susah jg kalo bilang 7023 jg brenti SLO lg, masalahnya akses KA dr ML ke DAOP 6 kan masi terbates buat yg jadwal sore/malem, masi nebeng2an ma 113, 7023 ma 89, kalo toh 7023 di LSin di SLO susah kalo penumpang harus bergantung sama si 89 (scara 113 aja cuma mentok sampe SK & dah jam 11an malem jg)
Sejauh ini mah menurut gw ttp aja 7023 brenti SLO dl sampe nanti morex dah mampu bertahan & dpt alokasi rangkean 1 lg jd punya 2 loop skaligus jalannya, jd aman kalo toh 7023 LS di SLO.
[/quote]
Bukannya sekarang udah pke single tarif ya ? Harga ke solo ama jkt sma... Mngkin jga harga tiket solo ke jakarta pake tarip malang - jakarta, kalo gitu mna ada penumpang yang mw naek pak, semenjak 31/32 berhenti di kertosono dan solo waktunya tambah lama, apalagi jadwal 7023 sudah salah kaprah, penumpang udah byar mahal tetapi kereta masak kalah silang melulu dengan sanca, semenjak rel Blitar - Tulungagung dah upgrade R54, smpe sekarang blum updte jadwal.