20-01-2013, 08:07 AM
analogi ngawur yang impossibble buat gajayana.
Kalau melihat perkembangannya terlihat agak angin-anginan sampai Jakarta.
mungkin ada beberapa nubi yang minta 13:00, dikarenakan mau merebut pangsa pasar Bangunkarta+beberapa oknum yang justru memundurkan waktu berangkat Bangunkarta karena lintas utara mengalami progres DT terbesar yang mampu menyingkat waktu sekitar 82 menit.
apalagi meja layanan Selatan baru selesai saat liburan anak sekolah/bulan juni.
sepertinya gajayana untuk bulan april esok masih tetap angin2an masuk Jakarta
dan Tumbal dari kebijakan ini adalah almarhum senja singosari/majapahit yang mungkin dikembalikan ke waktu keberangkatan lama yaitu 14:00 dan sengaja begitu lepas SMT sudah dibelakang ABAL/Go green
tapi yang sedikit diberi kelonggaran adalah Matarmaja yang mungkin masih berangkat antara interval 14:30-15:10
Kalau melihat perkembangannya terlihat agak angin-anginan sampai Jakarta.
mungkin ada beberapa nubi yang minta 13:00, dikarenakan mau merebut pangsa pasar Bangunkarta+beberapa oknum yang justru memundurkan waktu berangkat Bangunkarta karena lintas utara mengalami progres DT terbesar yang mampu menyingkat waktu sekitar 82 menit.
apalagi meja layanan Selatan baru selesai saat liburan anak sekolah/bulan juni.
sepertinya gajayana untuk bulan april esok masih tetap angin2an masuk Jakarta
dan Tumbal dari kebijakan ini adalah almarhum senja singosari/majapahit yang mungkin dikembalikan ke waktu keberangkatan lama yaitu 14:00 dan sengaja begitu lepas SMT sudah dibelakang ABAL/Go green
tapi yang sedikit diberi kelonggaran adalah Matarmaja yang mungkin masih berangkat antara interval 14:30-15:10