25-08-2013, 09:42 AM
Tggal 21 kmarin naek gajayana brangkat dari malang tepat waktu, tiba di gambir telat sekitar jam 06.10 . Sebenarnya dari arah timur gaja udah telat , meskipun ngga berhenti di Kertosono tapi menurut sya tetep aja berhenti karena ketahan di sinyal masukna ga jauh beda dengan waktu berhenti di stasiun. Kirain Sancaka ternyata bukan, malah kalah silang Sancaka ngga tahu distasiun mana, pkoknya selepas kertosono aja. (Spur2 malang pasti kalah silang ama si sanca ini). Berhenti di nganjuk bentar (pedagang masuk, bysa jualan di bordes, tapi ada yang smpe masuk dalem sampe deket kursi satu penumpang itu).
Berangkat madiun - jogja - kutoarjo lancar kecepatan kreta skitar 90 - 100 km/jam, berhenti di solo lama, di jogjanya bentar, petak Solo - Jogja yang katanya taspat dibatasi sampe 70 km/jam gara2 prameks anjlok kmrin udah normal kok, si gaja kmrin ngebut total. Setelah petak kutoarjo, ane tidur bangun tidur, di sini secara sekilas kreta ngga kenceng2 amat, tapi kyaknya menang silangan terus, sampe purwokerto ga tahu jam brapa, ada KA Argo Lawu di situ. di DT Purwokerto - Prupuk, selepas stasiun Kretek, kreta juga ga kenceng-kenceng amat. Sampe Cirebon ada argo anggrek, gaja masuk, anggrek berangkat, gaja mau berangkat, sembrani masuk.. Udah deh sampe Jakarta jam 06.10, telat..
Berangkat madiun - jogja - kutoarjo lancar kecepatan kreta skitar 90 - 100 km/jam, berhenti di solo lama, di jogjanya bentar, petak Solo - Jogja yang katanya taspat dibatasi sampe 70 km/jam gara2 prameks anjlok kmrin udah normal kok, si gaja kmrin ngebut total. Setelah petak kutoarjo, ane tidur bangun tidur, di sini secara sekilas kreta ngga kenceng2 amat, tapi kyaknya menang silangan terus, sampe purwokerto ga tahu jam brapa, ada KA Argo Lawu di situ. di DT Purwokerto - Prupuk, selepas stasiun Kretek, kreta juga ga kenceng-kenceng amat. Sampe Cirebon ada argo anggrek, gaja masuk, anggrek berangkat, gaja mau berangkat, sembrani masuk.. Udah deh sampe Jakarta jam 06.10, telat..