Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 37 Votes - 3.24 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? (1)

Post: #1
KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 16:23 PM

Charles
PT. KAI Commuter Jabodetabek


*

Offline

Posts: 3,191
Likes Given: 0
Likes Received: 9 in 9 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 16



Kutipan dari milis KRLMania dan JPNN:
Quote:Minggu, 07 Februari 2010 , 08:58:00

Gerbong KRL Jadi Arena Selingkuh

BOGOR--Memang perlu penelitian khusus untuk membuktikan pengakuan salah seorang anggota komunitas Angker (anak kereta) ini. Isman Munandar (27), anggota Angker itu, bercerita, perselingkuhan kerap terjadi di atas gerbong kereta. Tidak sebatas selingkuh, namun sesama anggota Angker bisa saling berjodoh dan berujung pernikahan. Menurut Isman, bagi pengguna jasa kereta listrik (KRL), terutama mereka yang tergabung dalam komunitas KRL, cari jodoh dan perselingkuhan bukan hal yang aneh.

"Biasanya, pelaku perselingkuhan ini terjadi ketika masing-masing pengguna jasa KRL sudah saling mengenal. Pelaku perselingkungan terlebih dulu dilakukan kaum perempuan. Alasan mereka berselingkuh karena pengguna KRL, khususnya perempuan merasa mendapat pengamanan selama perjalanan dari penggunan KRL lelaki. Mungkin mereka merasa, ada yang menjaga mereka dan lebih perhatian," beber Isman kepada Radar Bogor, kemarin.

Lebih lanjut dia cerita, perselingkuhan ini bukan hanya terjadi bagi pasangan menikah saja, tapi terjadi di pasangan yang belum menikah atau berpacaran. Umumnya perselingkungan ini terjadi di gerbong tiga dan empat. Mereka sebelumnya membuat janji untuk bertemu di gerbong tersebut.

Bahkan, kata dia, banyak juga komunitas KRL yang berselingkuh melanjutkan hubungannya hingga jenjang pernikahan dan memiliki buah hati. Lagi-lagi sayang, Radar tidak menemui pengguna KRL yang melakukan itu semua.

Menurut Isman, di anggota Angker ada juga perselingkuhan, tapi perselingkuhannya antara mahasiswa yang berpacaran, bukan yang sudah menikah. Karena, di Angker anggotanya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tentunya masih lajang," tuturnya.

Radar Bogor pun berusaha mengetahuinya dengan mendatangi beberapa komunitas KRL. Sayang, Radar tidak bisa menemui pengguna jasa KRL yang mau terbuka soal perselingkuhan. (dkw/sam/jpnn)

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id= 57657

Benarkah KRL Jabodetabek telah banyak disalahgunakan untuk perbuatan2 yang tidak baik?
Adakah yang pernah memergoki kejadian seperti ini?

Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #2
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 16:55 PM

CC-201-23
facebook.com/cc.201.23


*

Offline

Posts: 4,276
Likes Given: 64
Likes Received: 22 in 39 posts
Joined: May 2009
Reputation: 12



Terlalu byk pertanyaan2 teknis yg perlu dipertanyakan :confused:

Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Find all posts by this user
Post: #3
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 17:16 PM

big bro
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,471
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 5 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 12



jah, untuk masalah ini, ini mah kembali ke pribadi masing-masing. gak bisa disalahin sepurnya. Mungkin aja, mereka ngerasa senasib. akhirnya jadi mengarah ke situ deh... Tongue
mungkin pas pulang ke rumah, yang dirumah gak ngerasain perjuangan naik KRL Tongue akhirnya nyari pelampiasan sama yang senasib.

tapi kembali, ini kembali ke pribadi masing-masing. kalau dibilang komunitas anker jadi ajang atau sarana perselingkuhan, gak tau juga deh... gak gabung sih... Tongue New_ngakak
Find all posts by this user
Post: #4
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 17:25 PM

Agus Riyanto
Apakah besok masih bisa melihat Matahari ? ..........


*

Offline

Posts: 2,744
Likes Given: 1
Likes Received: 4 in 15 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 25



Ada rumus Kimianya tuh nya tuh

BISA KARENA BIASA

BISA selingkuh krn
BIASA ketemuan

Tapi itu tergantung ke masing masing pribadi & gemana kehidupan rumah tangga mereka. Jika semua "kebutuhan lahir batin" terpenuhi kemungkinannya adalah tipis.

Tapi ingat .... Jangan main api. Nanti kebakaran !!!!

Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Find all posts by this user
Post: #5
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 17:26 PM

CC_20413
Argo Jati


*

Offline

Posts: 1,105
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 6 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 3



semua tergantung dari individunya bos....... gak semua pengguna KRL seperti itu
Find all posts by this user
Post: #6
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 17:34 PM

eko winarno
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,292
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 22 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 38



tidak semudah bahwa SII...pakailah kaca mata untuk safety..Icon_cool
kurangilah mulut usil..New_diam
ini bagi yang sudah berkeluarga dan punya pacar lo.

Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Find all posts by this user
Post: #7
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 18:01 PM

Semutsdt
BAGONG BOCAH BELING


*

Offline

Posts: 2,178
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 32



Wah kalo bener ada acara kek gitu asyik tu New_xiexie saya suka saya suka. Lumayan wat hiburan di luar rumah New_ngakak
Find all posts by this user
Post: #8
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 18:42 PM

fun_plano
Argo Jati


*

Offline

Posts: 1,091
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 10



Yup..balik lagi ke individunya masing2...klo imannya ga kuat ya bisa aja terjadi..gak hanya di KRL aja, di angkot ato bus juga bisa..

Find all posts by this user
Post: #9
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
08-Feb-2010 20:38 PM

animaX
Prambanan Ekspres


*

Offline

Posts: 2,146
Likes Given: 3
Likes Received: 1 in 10 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 21



Kalau memang sudah ada niat "selingkuh" bisa dilakukan dimanapunTersenyuum sependapat dengan post2 diatas semuanya kembali pada individu.

.
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #10
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
09-Feb-2010 15:41 PM

Haidar Murtadho
notch 8


*

Offline

Posts: 1,252
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 6 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 11



KOK MAlah bahas selingkuh...

pembahasannya ntar meleabr nih,ntar keretanya enggak kebahas....

New_redbull

BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.comNew_mawar
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #11
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
09-Feb-2010 15:49 PM

Charles
PT. KAI Commuter Jabodetabek


*

Offline

Posts: 3,191
Likes Given: 0
Likes Received: 9 in 9 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 16



Kalo masih membuat kecepatan tritnya naik terus sampai melebihi taspat bahkan anjlok mendingan saya minta gembok aja nih trit...

Taspat normal lagi ya (bahas kebenarannya bukan selingkuhnya lho)...
Back on Topic

Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #12
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
22-May-2010 16:56 PM

weecak
SUD-TNG


*

Offline

Posts: 409
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: May 2009
Reputation: 2



witing tresno jalaran soko kulino,
saya siy belum pernah nemu yang kayak gini........
Find all posts by this user
Post: #13
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
22-May-2010 17:58 PM

ouilevio
Keep Fighting & Never Give Up


*

Offline

Posts: 3,295
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 11 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 23



what... ajang selingkuh?
mana asyik. kl pas off peak mgkn memungkinkan.
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #14
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
22-May-2010 18:43 PM

fajar2882
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 56
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Nov 2009
Reputation: 0



yang jelas sih ajang senggol-senggolan dengan disengaja sering terjadi tuh....curi2 kesempatan dalam kesempitan..hehehehehe
Find all posts by this user
Post: #15
RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
22-May-2010 20:55 PM

weecak
SUD-TNG


*

Offline

Posts: 409
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: May 2009
Reputation: 2



(22-May-2010 18:43 PM)fajar2882 Wrote:  yang jelas sih ajang senggol-senggolan dengan disengaja sering terjadi tuh....curi2 kesempatan dalam kesempitan..hehehehehe
tapi kalo KRL Ekspress gak kan kang?
Back on Topic
Find all posts by this user
Thread Closed 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Benarkah di Lintas SB - ML mau Dioperasikan KRDI AC? CC20421 AERazzaq 8 2,400 15-Sep-2011 07:15 AM
Last Post: CC20421 AERazzaq
  Laba Bersih KCJ Akan Melonjak Menjadi 25 Miliar, Benarkah? Charles 2 1,585 19-Jan-2010 12:11 PM
Last Post: Faris GM-MarKA

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)