12-02-2017, 01:11 AM
paling paling ya rollingan malabar , lodaya gitu gitu deh jeng wkkwkw
masalahnya K1 eks Argo Muria beberapa di berikan ke BD (mutasi).
semoga deh dapetnya 02 eks Muria hihihihih
tapi harga parsialnya ML-SGU kok 65 , lebih mahal daripada Bima -_-
[/quote]
Laaaa makanya itu, padahal kelasnya campuran K1+K2, tapi K1nya lebih mahal goceng daripada Bima
Coba kek diturunin ceban gitu biar kesannya lebih mahal Bima karena full K1.
Dg ditambahnya K1 di Mutsel, berarti sama artinya dg Mutsel kembali ke jaman sebelum ada Turangga yg pernah bawa K1+K2. Dugaan ane, selain karena mau dikonversi jadi K1+K3, ditambahnya K1 juga karena biar ada alternatif ML-BD PP selain Malabar, soalnya selama ini K1 ML-BD cuman ada di Malabar. Mungkin juga terkait settingan PT Sepur kalo penumpang dari Malang yg mau pulang ke Bandung/sebaliknya biar pake Mutsel, trus kalo mau balik ke perantauan di Malang/Bandung naiknya Malabar...
Tapi, ane jamin meskipun Mutsel ditambah K1 gak akan mempengaruhi okupansi Turangga sama Harina, soalnya mereka udah punya pangsa sendiri, yaitu kaum PJKA dari Bandung/Jakarta...
[/quote]
jadi mutsel semacam membawa angin lama utk beroperasi di lintas yg baru eheheheh
tp kok ya rentang harganya sampe bisa setinggi itu, subklas A nya aja udah hampir setengah juta -_-