26-06-2011, 09:37 AM
penilaian ato perkiraan soal muria ini mah ga bisa segampang & secepet itu disimpulkan. brapa sering dulu ni ente dines ato paling ngga ngadang ini muria? klo cuma sesekali doank mah ga heran berkesimpulan kek gitu, lha wong muria kan angin2an, malah lebi sering telatnya, hanya penyebab biasanya telatnya ini untuk KA 13nya masi blom jlas knapanya.
klo untuk KA 14nya mah ga heran
malem di stabiling d MRI, pagi saat ditarik ke GMR sebagai KLB rangkaian dinas yg skarang mustinya jam 7.00 sampe di GMR (berangkat GMR jam 7.30) karena kepadatan track MRI-GMR karena banyak KRL akhirnya bisa membuat KLB rangkaian dinas ini jam 7.30 baru brangkat MRI
sedangkan PSE keadaannya berbeda karna trafic yg lebi dikit & spoor yg lebi banyak jadi Fajar Utama SM yg uda siap ya uda jamnya 7.30 juga langsung meninggalkan DAOP I & KA 14, jadilah dengan jarak paling ngga 1 jam itu muria cuma ngikut diblakang fajar SM
hal ini sering koq terjadi di GMR, perhatikan aja yg sering
oya, KA 14 menyusul KA 118 itu mustinya di JNG langsung
karna jam brangkatnya dari GMR & PSE itu sama (7.30) hanya karna KA 118 musti brenti normal JNG untuk naek turun penumpnga, disitu sekalian dia disusul KA 14 & brenti normal di BKS juga membuat jarak KA 118 ma KA 14 ini lebi jauh beberapa petak
[/quote]
setahu saya yang sering pakai FU SMT,saya belum pernah lihat ka 14 nyusul ka 118 di JNG,saya kalau naik dari JNG,selalu ka 14 yg masuk JNG duluan...
Waktu saya naik ka 118 dari PSE,disusul ka 14 di belokan bercabang(spoor lurus) sebelum JNG..
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Nama akun baru dari CC203 35