07-11-2011, 07:47 PM
(This post was last modified: 07-11-2011, 08:03 PM by Billy Dancing.)
itu kan buat bulan desember, saat Gapeka 2011 nanti berlaku. Kalau sebelum bln Desember tetep pake nomor biasa.
kayaknya bukan karena error, itu buat tanggal 2Des, berarti Gapeka @011 sudah berlaku.. ini tek coba yang arah sebaliknya... monggo diliat...
Dari situ tidak hanya si Sawung saja yang berubah, Bogo, SU YK jg berubah,
Saya check no KA lainnya jg pada berubah... slot 94 pd Gapeka 2010 kosong, besok diisi KA Senja Kediri
Jadi bukan error di Server, tapi emank karne pengaruh Gapeka 2011nya
[/quote]
Tunggu, yang saya bilang kan 2 Ka atas 1 nama yang berangkat bersamaan dari KTA dan tiba di PSE yang berbeda. Bukan tentang nomornya.
Nih, jadi itu yang 2 keberangkatan yang sama kan beda nomor. Nah yang atas buat tanggal <2 Des sedangkan yang bawah buat >1 Des. Karena pada dasarnya, perubahannya memang di Nomor dan waktu tiba'nya. Waktu tiba Ka ini dipercepat di Gapeka 2011.
Ka Sawunggalih Siang tidak ada percepatan waktu dong ? Cuma ganti nomor ?
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Nggak nyoba nglamar jd personil IT utk website PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Om...? Siapa tau kiprah Anda semakin membawa PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ke arah yg lebih baik...
Nggak nyoba nglamar jd personil IT utk website PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Om...? Siapa tau kiprah Anda semakin membawa PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ke arah yg lebih baik...
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Kenapa saya bilang seperti itu ? Justru karena saya peduli dengan pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Kalau orang yang diam akan kekurangan pelayanan berarti ia "kurang" peduli. Yang diliat bukan di foto atas, tapi juga ada banyak data-data yang tidak tersedia di jurusan yang seharusnya tersedia. Itu lah pendapat yang harus kita ungkapkan tentang web site ini. Kata Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) "Silahkan menyampaikan uneg-uneg dalam hal pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), dalam bentuk protes atau kebanggaan tidak masalah". Disitu lah salah satu peran konsumen, yaitu untuk memberikan masukan bagi apa pun yang dikonsumsinya. Seandainya pulsa, jika ada masalah anda pasti komplain kan tentang itu ? Nah disitulah awal dari pengubahan, dari masukan pelanggan.
Kenapa saya bilang seperti itu ? Justru karena saya peduli dengan pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Kalau orang yang diam akan kekurangan pelayanan berarti ia "kurang" peduli. Yang diliat bukan di foto atas, tapi juga ada banyak data-data yang tidak tersedia di jurusan yang seharusnya tersedia. Itu lah pendapat yang harus kita ungkapkan tentang web site ini. Kata Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) "Silahkan menyampaikan uneg-uneg dalam hal pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), dalam bentuk protes atau kebanggaan tidak masalah". Disitu lah salah satu peran konsumen, yaitu untuk memberikan masukan bagi apa pun yang dikonsumsinya. Seandainya pulsa, jika ada masalah anda pasti komplain kan tentang itu ? Nah disitulah awal dari pengubahan, dari masukan pelanggan.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Back to topic
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Nama akun baru dari CC203 35