26-12-2013, 07:56 PM
Pertama kali naik Madiun Jaya
Barusan aja kemarin naik Madiun Jaya terpagi dari madiun.
Dapet nomor kursi. AC dingin, toilet bersih, nyaman dah. Tapi berangkat ke Madiun molor jadi sekitar jam 06:15, karena Matarmaja tambahan terlambat dan diperkirakan masuk MN 06:20.
Sampai di Barat X Matarmaja tambahan.
lanjut berhenti di Geneng, Paron, Walikukun, Kedunggalar.
Berhenti di Sragen, X KA Kahuripan Kiaracondong-Kediri
Lanjut berhenti di Solo Jebres, Balapan, Purwosari, Klaten, Maguwo, Lempuyangan, Yogyakarta Tugu.
Tiba di Jogja bisa memotong keterlambatan, tiba jam 09:35. Lumayan lah kalau misal ada yang mau neruskan naik Taksaka Pagi ke Gambir masih kesampaian kalo ontime.
Nah pertanyaan saya nih, kenapa Madiun Jaya saya ukur pakai GPS, bahkan di petak SLO-YK sekalipun kecepatan maksimalnya hanya 75 km/h. Apakah karena habis rusak kemarin tidak boleh pakai ngebut?
Regards,
Al Ghifari
Barusan aja kemarin naik Madiun Jaya terpagi dari madiun.
Dapet nomor kursi. AC dingin, toilet bersih, nyaman dah. Tapi berangkat ke Madiun molor jadi sekitar jam 06:15, karena Matarmaja tambahan terlambat dan diperkirakan masuk MN 06:20.
Sampai di Barat X Matarmaja tambahan.
lanjut berhenti di Geneng, Paron, Walikukun, Kedunggalar.
Berhenti di Sragen, X KA Kahuripan Kiaracondong-Kediri
Lanjut berhenti di Solo Jebres, Balapan, Purwosari, Klaten, Maguwo, Lempuyangan, Yogyakarta Tugu.
Tiba di Jogja bisa memotong keterlambatan, tiba jam 09:35. Lumayan lah kalau misal ada yang mau neruskan naik Taksaka Pagi ke Gambir masih kesampaian kalo ontime.
Nah pertanyaan saya nih, kenapa Madiun Jaya saya ukur pakai GPS, bahkan di petak SLO-YK sekalipun kecepatan maksimalnya hanya 75 km/h. Apakah karena habis rusak kemarin tidak boleh pakai ngebut?
Regards,
Al Ghifari
Terus belajar tentang kehidupan dengan , terjun ke masyarakat dengan kereta api adalah cara belajar terbaik.