20-11-2013, 07:31 AM
menurut saya ngga bisa dibandingin ama MGI, walopun awal-akhirnya sama2 bogor-bandung, tapi MGI lewat jalur yang berbeda (tolcipularang-tolcikampek-outerringroad-toljagorawi) jadi cuma melayani penumpang di 2 kota itu, & 3 jam tu berangkat dari mana jam berapa?
kalo mo itung2an waktu tempuh, berapa jam yang dibutuhkan bus atau travel sekalipun untuk lewat bandung-cianjur, cianjur-sukabumi, sukabumi-bogor, terutama pada saat rush hour, karena sasarannya adalah mengurangi kepadatan mobil di jalan raya itu,
jadi mendingan tarifnya dibikin 3 zona gitu, atau yang paling bagus adalah ada 3 rangkaian kereta yang berbeda buat jarak dekat yang jadwalnya bisa terusan jadi frekuensi hariannya bisa lebih tinggi + 1 rangkaian full eksekutif/ekspress bogor-bandung yang cuma brenti di stasiun besar (rangkaiannya punya siapa??? )
kalo mo langsung bogor-bandung, tol yang macet tiap pagi&sore kayanya masih ngga beda jauh ama speed kereta di pegunungan
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .
. . . . .