kita liat saja lah nanti hari rabu
Yah cuman masalah koordinasi...
Masak Pak IJ atau kalau perlu Pak DI harus menengahi??
Semoga test run kedua sudah bisa sampai SI.
Kalau begitu radius belok rel sudah ga jadi masalah lagi kan??
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
[/quote]
klo menurut saya si ngga soalnya udah sampai Gandasoli berarti gx ada kendala dalam rel belok,,
Yah cuman masalah koordinasi...
Masak Pak IJ atau kalau perlu Pak DI harus menengahi??
Semoga test run kedua sudah bisa sampai SI.
Kalau begitu radius belok rel sudah ga jadi masalah lagi kan??
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Jadi ingat berita penghidupan rel di Aceh di trit sebelah yg pake gauge 1435. Inilah kelebihan rel gaude 1067, lebih fleksibel digunakan di daerah pegunungan kayak di Indonesia. Tapi sayang kenapa KA di Aceh yg dihidupkan kembali pake 1435
Jadi ingat berita penghidupan rel di Aceh di trit sebelah yg pake gauge 1435. Inilah kelebihan rel gaude 1067, lebih fleksibel digunakan di daerah pegunungan kayak di Indonesia. Tapi sayang kenapa KA di Aceh yg dihidupkan kembali pake 1435
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
klo menurut saya si ngga soalnya udah sampai Gandasoli berarti gx ada kendala dalam rel belok,,