Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seputar KA Mahesa (yang telah tiada, terlupakan, dan berumur pendek)
#38
tapi biasanya lok cc 201 sering ngadat bila nanjak di seputar tasik-bandung.. 1 lagi sekarang okupansi harina juga bagus, dan lagi penumpang ke semarang dari tasik juga banyak pake bus... so?????
[/quote]

Ga juga mas, emang pas narik apa lok c1 ngadat pas bawa rangkaian di tasik-bandung?

Maesa bisa dipertimbangkan utnuk dihidupkan kembali tapi mungkin sampai PWT dilanjtukan Kroya dan Cilacap lewat Prupuk , asik juga tuh...
(mimpi banget jalur prupuk-tegal bisa rame)
[/quote]

Ya,cuma khayalan. Tp sumpah,KAI daops 2 bdg ga ngelirik tuh potensi jalur selatan,cukup lodaya mutsel wilis ma turangga aja yg diandalkan,padahalllllll,bnyak yg ngarep kai buka jalur baru,termasuk dihidupkan kembali mahesa..
[/quote]

ya apa boleh dikata kita hanya bisa memberikan ide dan masukan saya walaupun di kenyataannya hanya mereka para petinggi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yg memutuskannya.....
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Reply


Messages In This Thread
RE: Seputar KA Mahesa (yan telah tiada, terlupakan, dan berumur pendek) - by gerryrockygelardy - 09-02-2011, 07:27 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)