Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seputar KA Mahesa (yang telah tiada, terlupakan, dan berumur pendek)
#51
mmmhhh..., klo utk mengakomodir pnp dr BD ke jalur tengah mendingan formasinya K3 aja dulu semua.
tp relasinya cukup KAC-TG saja, atau PDL-TG saja.
saya rasa kalo ada K3 dari BD ke TG via PWT, pasti okupansinya bagus.Kado

[/quote]

jadi gini loh mas
(lain kali baca postingan sebelumnya ya)
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) masih bisa membuka rute perjalanan BD - PWT karena dari segi pendidikan dan perekonomian, 2 kota itu bisa menjadi kota urban. Direncanakan stamformasinya 3K3 plus + MP2 + 3K2, baru setelah okupansi menjanjikan bisa naik kelas menjadi full K2 atau malah jadi kelas exis. Toh penumpang dari BD, KYA dan PWT boleh juga kan ngerasain perjalanan express tanpa ngodong seperti Serayu? :p
toh malah kalo full K3, yang ada malah harus bersaing dengan serayu, pasundan dan kahuripan yang malah udah terkenal di penggunanya.

Bahas KA BD-PWT Nya udahan dah, back to Mahesa yook... Big Grin
ada yang punya foto Mahesa saat dinas terakhir?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply


Messages In This Thread
RE: Seputar KA Mahesa (yan telah tiada, terlupakan, dan berumur pendek) - by Dj_Dj_300791 - 17-02-2011, 11:43 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)