04-05-2012, 03:22 PM
kalo masalah rel sih , PB-PS itu mah bisa di geber 70-80 sih , kan selain treknya lurus dan juga tikungan cuma sedikit . ane pernah naik Logawa disitu malah di geber 95 km/jam , loknya padahal CC 201 ..
lumayan lahhh :p
Kalo masalah KA sih , barang cepat cukup satu aja mungkin , untuk sumbangan barang . banyak juga lo kiriman yang akan di kirim Ke Banyuwangi/Jember bahkan Bali . kalo armada sih muttim formasinya kurang panjang , harusnya kayak dulu 4K1 , 5K2 .. sekarang rata-rata 5K1 , 3 K2 ..
Cantik Ekspres mending di aktifkan lagi , tapi dari Daop VIII aja , jadi SB-JR feeder ke Kalibaru , atau gimana , loknya juga punya SDT dan rangkaiannya juga SDT , formasinya 3 K1 dan 2 K2 , atau mungkin jadi Malabar Timur :p
2K1+2K2+2K3 , udah enak banget itu ..
Perjalanan KA Mutiara Timur juga jangan terlalu malam , kasian yang pulang kerja jam 16.00 , kan dulu ada Cantik Ekspres , skrg udah gak ada .. mending di majukan aja jam 19.45 / 20.15 .. jadi biar ndak kemalaman dari SGU , kalo nyampe BWnya sih ndak apa kepagian :p
lumayan lahhh :p
Kalo masalah KA sih , barang cepat cukup satu aja mungkin , untuk sumbangan barang . banyak juga lo kiriman yang akan di kirim Ke Banyuwangi/Jember bahkan Bali . kalo armada sih muttim formasinya kurang panjang , harusnya kayak dulu 4K1 , 5K2 .. sekarang rata-rata 5K1 , 3 K2 ..
Cantik Ekspres mending di aktifkan lagi , tapi dari Daop VIII aja , jadi SB-JR feeder ke Kalibaru , atau gimana , loknya juga punya SDT dan rangkaiannya juga SDT , formasinya 3 K1 dan 2 K2 , atau mungkin jadi Malabar Timur :p
2K1+2K2+2K3 , udah enak banget itu ..
Perjalanan KA Mutiara Timur juga jangan terlalu malam , kasian yang pulang kerja jam 16.00 , kan dulu ada Cantik Ekspres , skrg udah gak ada .. mending di majukan aja jam 19.45 / 20.15 .. jadi biar ndak kemalaman dari SGU , kalo nyampe BWnya sih ndak apa kepagian :p