29-09-2011, 03:01 AM
Ya ndak juga mas, kalo diitung, 145 tuh sekarang rata-rata perjalanannya memakan waktu 15-16 jam, kalo 146 tuh malah sekitar 17 jam atau kurang dikit, bahkan sering sampai hampir 18 jam... soalnya 146 harus sering berhenti buat disusul atau bersilang dengan KA-KA Bisnis dan eksekutif. Kalo 145 kan bersilang atau disusulnya lebih jarang ....
[/quote]
kalo ngikutin perka 2010 yg tertulis untuk kedua KA ini:
~KA 145 masuk spoor belok:
Kertosono (KTS) bersilang dg KA 158 Logawa (PWT-SGU)
Kedunggelar (KG) bersilang dg KA 6 Argo Wilis (BD-SB)
Solo Jebres (SK) bersilang dg KA 86 Sancaka (YK-SB)
Telawa (TW) bersilang dg KA 812 KRDH Pandanwangi (SMC-SLO)
Plabuan (PLB) bersilang dg KA 142 Senja Ekonomi Matarmaja (PSE-ML)
Pekalongan (PK) bersilang dg KA 44 express Malam Bangunkarta (PSE-JG), KA 12 Argo Sindoro (GMR-SMT) & KA 148 Senja Ekonomi Kertajaya (TPK-SBI)
Tanjung (TGP) bersilang dg KA 36 Express Malam Sembrani (GMR-SBI)
~KA 145 berjalan langsung:
Kalioso (KO) bersilang dg KA 1410 BBM kosong (GBN-SLO)
Kaliwungu (KLN) bersilangan dg KA 880 KRDI Kaligung ekonomi (BB-SMC)
Kuripan (KRP) bersilang dg KA 102 Senja Utama ML (PSE-KD)
Larangan (LRA) Bersilangan dg KA 74 Express Malam Gumarang (JAKK-SBI)
Bulakamba (BKA) bersilang dg KA 62 Cirebon Express (GMR-TG)
Losari (LOS) bersilang dg KA 116 Senja Utama SM (PSE-SMT)
~KA 146 masuk spoor belok:
Bekasi (BKS) disusul dg KA 44 Express Malam Bangunkarta (PSE-JG)
Cirebon Prujakan (CNP) bersilang dg KA 13 Argo muria (SMT-GMR) & disusul KA 12 Argo Sindoro (GMR-SMT)
Sragi (SRI) bersilang dg KA 145 Senja Ekonomi Brantas (KD-THB) & KA 115 Senja Utama SM (SMT-PSE)
Batang (BTG) bersilang dg KA 47 Express Malam Harina (SMT-CKP)
Ujung Negoro (UJN) bersilang dg KA 147 Kertajaya (SBI-TKP)
Kuripan (KRP) bersilang dg KA 43 Express Malam Bangunkarta (JG-PSE)
Plabuan (PLB) bersilang dg KA 73 Express Malam Gumarang (SBI-JAKK)
Krengseng (KNS) bersilang dg KA 35 Express Malam Sembrani (SBI-GMR)
Kalibodri (KBD) bersilang dg KA 101 Senja Utama ML (KD-PSE)
Kaliwungu (KWN) bersilang dg KA 3 Argo Bromo Anggrek (SBI-GMR)
Semarang Poncol (SMC) bersilang dg KA 51 Barang Parcel ONS (SBI-JAKG) & KA 141 Senja Ekonomi Matarmaja (ML-PSE) serta disusul KA 74 Express Malam Gumarang (JAKK-SBI)
~KA 146 berjalan langsung:
Jatibarang (JTB) menyusul KA 176 Tegal Arum (JAKK-TG)
Jerakah (JRK) bersilang dg KA 97 Barang Parcel (SBI-JAKG)
Alastuwa (ATA) menyusul KA 2306 Semen Kosong/Kwarsa (SMC-SLO)
Purwosari (SMB) bersilang dengan KA 957 Dhoho (BL-KTS)
silakan amati sendiri perbedaannya, keadaan bisa berubah kalo 1 aja tempat persilangan berpindah baik itu KA 145 maupun 146, ga jarang di sta yg memiliki 3 spoor persilangan terjadi dg 2 lawan skaligus scara serempak ato berurutan.
[/quote]
hatur nuhun ..oh iye jadi keingetan nostalgia dulu .....(species map tabel k 100) di kabin masinis
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake