13-11-2010, 04:49 PM
Mungkin masih ada efek PLH Cireks kemarin kali jadi ngaret. biasanya kalo normal ontime kok sampe KTA. K3 ke PSE-KTA pagi hari emang disetting buat nyampe KTA sebelum prameks berangkat karena pilihan penumpang YK-SLO pagi hari gak ada yang k3. Apa sebaiknya jadwal prameksnya aja yang diundur
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Fungsi langsam itu apa seh sebenernya? apa semua KA baik K-1 sampe K-3 sering mengalami langsam juga?
Fungsi langsam itu apa seh sebenernya? apa semua KA baik K-1 sampe K-3 sering mengalami langsam juga?
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
langsam y ga da fungsi bner2nya, smua KA bnernya potensial aja koq ngalami langsam klo mank depannya ada halangan, biasanya KA mengalami langsam y karna petak d dpannya terdapat rinja ato blom aman, ato bisa juga langsam itu untuk menaik ato turunkan pegawai PT KA sndiri dengan kepentingan dinas
langsam y ga da fungsi bner2nya, smua KA bnernya potensial aja koq ngalami langsam klo mank depannya ada halangan, biasanya KA mengalami langsam y karna petak d dpannya terdapat rinja ato blom aman, ato bisa juga langsam itu untuk menaik ato turunkan pegawai PT KA sndiri dengan kepentingan dinas
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
klo soal sambungan k pramex si gw bisa d bilang no comment ya karna pada awalnya kan pramex d taro jam sgitu karna memank traficnya yg dia musti k SLO dulu (pramex yg smape k KTA sore itu bukan dari YK asli) & dari awal sbenernya kan klo menurut jamnya sgitu pramex d tujukan slaen feeder bebas, dia cuma d tujukan mengakomodir penumpang dari kutojaya & sawunggalih aja, pada saat penetapan jadwal pramex kan blom ada bogowonto.
perlu d inget juga bogo kan bnernya jadwalnya ini salah (bertumpuk sama kutojaya) sedangkan dia blom punya gapeka tetap, sampe skarang masi pake toka, mungkin klo dia bisa bertahan baru dapet gapeka tetep skitar maret ato april taun depan bisa2