17-02-2012, 08:58 PM
wah menurutq sich bkn berita bagus,
sama rencana ini sebenernya saya ga setuju nech...
1. KA Bogowonto sdh jd KA reguler, knp hrs diperpanjang sampe YK sich, jd KLB lg donk... Jd kalah silangan lagi... Kenapa ngga GaWong aja yg diubah rutenya? mumpung msh KLB. Toh kalo GaWong cm nyampe KTA kan penumpang dr YK dan SLO bs pake Prameks.
2. Diperpanjang rutenya jls menambah waktu operasional, mengurangi waktu istirahat. Apa ngga memforsir rangkaian?
3. Tarif jd lbh mahal, apa ini trik biar sawung tetep eksis?
4. Memang ada sisi positifnya, masyarakat jd bs memilih naik KA eko AC, mau yg siang ato yg malam?
Mulai 1 maret nanti ya liat aja si Bogowonto jd spt awal launching 2010 yg lalu...
[/quote]
kalo manurut sy ...masalah utamanya adalalah kegagalan okupansi gajah wong selama ini ....salah satu daya upaya untuk menyelamatkan nya ya dengan menghindari saingan dengan bogowonto....supaya gawong kelihatannya no problem .. ..maka bogowontonya terpaksa ngalah yg no ganjil ....berangkat pagi..pastinya gajah wong malam / ka 7015 okupansinya akan naik ...ketolong penumpang dari daop 5 demikian juga ka 7016 nya okupansinya akan meningkat prihal dapat bantuan okupansi dari daop lima .....ini menurut sy lho mas.....
cuma nantinya ka 99, ka 103, ka 102...ka 106 apakah kagak keganggu okupansinya terutama k1 dari 103 dan 106
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake