Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apakah Rel KA yang Nyetrum dapat Menyehatkan atau Membahayakan???
#1
Kalau diperhatikan kadang-kadang di track KA khususnya di track KA terelektrifikasi (disini yang saya maksud track Duri - Tangerang) suka ada warga sekitar yang sambil pegang2 atau berdiri di dua batang rel ada juga yang rebahan di rel. Kata mereka sih "biar badan sehat, peredaran darah & syaraf jadi lancar & gratis lagi".

Ini fotonya di sepur 1&2 di dekat stasiun Rawa Buaya






Ditempat yang sama By: KF KOMPAS


Iseng-iseng saya coba ngikutin, ehh iya juga kalo megangin dua batang rel di sana serasa di terapi listrik, cttuk..cttuk..cttuk.. berasa banget gelombang listriknya di otot, wah badan jadi segar deh kalau sudah nyoba...

Yang juga bikin saya bingung dari mana ya gelombang listrik tadi, apa dari alat sensor KA atau arus bocor/induksi dari LAA? Bingung

Tapi Kawan saya pernah bilang: "kalo sering2 megangin rel yang nyetrum itu gak bagus soalnya karat besi dari rel bisa masuk ke pori2 kulit terus masuk ke peredaran darah, bisa kena kangker lho..!!!. Lagian kalo lo udah keasyikan gimana kalo ada kereta lewat?"

Dapat dari yutube




Bagaimana menurut para Agan2 RF sekalian...
Berharap Rangkas Jaya ditarik lokomotif listrik..
Reply


Messages In This Thread
Apakah Rel KA yang Nyetrum dapat Menyehatkan atau Membahayakan??? - by Krusty Krupp - 21-12-2010, 09:23 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)