Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Berlakukan Tiket Promo
#32

wah kalau yang di pojok malah masih lumayan mas, deket jendela dan meja dinding. yang paling gak enak tuh tempat duduk paling depan yang tengah (dekat gang dan pas depan tv) soalnya cuma bisa lihat gambar acara tv yang terang banget dan gede banget. mau lihat pemandangan luar harus noleh dengan sudut yang sangat tajam, bikin leher cepet pegel, hehehehe Tersenyuum
tapi kalau dapat harga diskon semurah itu, ya tetap untung lah, hehehehe Tersenyuum
[/quote]

hehehe... mudah2an aja..keretanya gag full seat..jadi kalo posisi duduk di situ emang kurang PeWe... tinggal pindah aja ke kursi yg kosong di barisan tengah...xixixixNgeledek
Reply


Messages In This Thread
RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - by joe cole - 25-01-2011, 05:02 PM