Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Berlakukan Tiket Promo
Dear All, saya ingin berkeluh kesah mengenai sistem reservasi online untuk tiket promo. Saya dan teman saya hendak membeli tiket promo untuk PP JKT-SBY sebanyak 8 orang (rombongan kantor). Sebelumnya kami menelpon ke 121 katanya belum bisa reservasi untuk tanggal keberangkatan kami. Kemudian, kami ke loket pada tanggal 15-November-2011 untuk beli tiket promo Argo Bromo anggrek (atau juga sembrani) tanggal 15-Desember-2011 karena ternyata d web sudah terpampang bahkan ada harga untuk tiket promonya. setelah ngantri satu jam di Gambir alangkah terkejutnya saya bahwa katanya tiket promo sudah habis terjual (padahal seminggu sebelumnya sy sudah ke gambir katanya minggu depan kembali lagi karena belum tersedia). Bahkan petugas loket bilang kepada saya "hanya tersisa sedikit mas, mau apa nggak? sisanya tiket reguler aja!" Akhirnya saya menelpon ke 121, kata Customer Servicenya harap kembali akhir bulan November karena belum tersedia reservasi tiket untuk tanggal yang saya maksud. Nah lho saya jadi bingung. Katanya lagi sedang ada pembenahan sistem online tapi petugas loket bilang bahwa tiket tinggal sedikit. Saya sudah mengeluhkan kepada CS-nya ttg koordinasi yang buruk antara petugas loket, admin web-nya, dan 121 sendiri dimana merugikan saya dan membuang-buang waktu untuk mengantri.
Kemudian saya sedikit takjub ketika membaca poskota online --> katanya tiket-tiket sudah dibeli oleh calo. Sebagai orang yang sangat menggemari kereta api saya dibuat bingung. KAI seperti setengah hati menjalankan tiket promo.
Reply


Messages In This Thread
RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - by whawhay - 17-11-2011, 10:48 AM