Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Berlakukan Tiket Promo
Ternyata TAKSAKA Jg ad promonyaPlayboy

PROMO TERBATAS SELAMA MARET ; Tiket KA Eksekutif Rp 100 Ribu
10/02/2012 03:00:00 YOGYA (KR) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop VI memberlakukan bulan promo naik KA selama Maret 2012. Masyarakat bisa mendapatkan tarif murah. Tiket KA kelas eksekutif yang biasanya Rp 350 ribu dijual dengan harga Rp 100 ribu. Namun jumlahnya terbatas, hanya disediakan lima hingga sepuluh tempat duduk untuk masing-masing KA eksekutif.
"Harga promo ini berlaku untuk KA Argolawu, Argodwipangga, Taksaka malam dan Taksaka pagi. Setiap Jumat, Sabtu, Minggu, Senin disediakan lima tempat duduk seharga Rp 100 ribu untuk masing-masing KA. Sedang tiap Selasa, Rabu dan Kamis disediakan 10 tempat duduk untuk masing-masing KA," kata Kepala Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop VI Eko Budiyanto kepada KR, Kamis (9/2).
Tiket promo, lanjutnya, bisa dipesan mulai Februari ini. Tidak ada ketentuan khusus untuk mendapatkan tiket dengan harga murah. "Caranya tinggal membeli saja di reservasi. Penumpang bisa menanyakan kepada petugas loket apakah persediaannya masih ada," tutur Eko. Satu penumpang hanya boleh membeli satu tiket promo, selama persediaan masih ada.
Program ini, kata Eko, dimaksudkan untuk merangsang minat masyarakat menggunakan jasa KA. Selain itu juga untuk menyediakan moda transprotasi yang murah bagi masyarakat, meski jumlahnya terbatas.
Eko menjamin, tiket promo tidak akan dimanfaatkan oleh orang dalam. "Kami akan pantau. Orang dalam tidak diperkenankan memanfaatkan promo ini. Tiket harga murah harus benar-benar dinikmati oleh masyarakat," tandasnya.
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop VI juga memberlakukan aturan larangan merokok di atas KA mulai Maret. Larangan tersebut berlaku untuk semua kelas KA baik eksekutif, bisnis maupun ekonomi. Februari ini masih sosialisasi, penumpang yang merokok akan diingatkan. Aturan ini akan berlaku efektif mulai Maret. Penumpang yang ngeyel akan ditindak tegas, diturunkan dari KA.
"Kita tidak memberikan ruang sama sekali bagi perokok, baik itu di dalam kereta penumpang, kereta makan maupun di sambungan kereta," ujar Eko. (Ast) -g

souce: [/php]

Yang saya masih bingung tentang mulai kapan tiket bisa dipesan ,dalam postingan berita sebelumnya DAOP 2 mengatakan di H-40 sudah bs di pesan,sedangkan DAOP 6 Baru bisa dipesen di H-10..mana yg bener nih...SakitBingung
Reply


Messages In This Thread
RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - by NgademiN - 11-02-2012, 12:15 PM