Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Berlakukan Tiket Promo
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

imho, kebijakan 1 penumpang 1 tiket adalah kebijakan yg baik. untuk ka jarak jauh, alangkah lebih baik lg jika tiap tiket sesuai identitas penumpangnya. dengan demikian, data (manifest) penumpang jadi akurat shg berguna untuk penanganan kalau terjadi masalah (identifikasi korban kecelakaan, pembayaran asuransi, kesalahan nomer seat, dll). selain itu jg untuk penyusunan database penumpang yg sangat berguna untuk kepentingan riset pasar, penyusunan strategi perusahaan, program promosi, dsb. memang hal ini agak merepotkan penumpang jika melihat kondisi skrg karena tiap penumpang harus ngisi formulir, namun kerepotan tsb dpt dikurangi misalnya dgn mengadakan fasilitas e-ticketing melalui website shg pengisian data dpt dilakukan secara online melalui internet. semoga hal tsb bisa terwujud.






KA Sumber Kentjono
Reply


Messages In This Thread
RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - by eri4nto - 15-03-2012, 07:27 PM