Wah, maap mas, saya bukan orang dagang jadi ngga ngerti itung-itungan dagang, kalo soal SDM mau berubah dan berfikir maju saya mah no comment, saya cuman RF nubitol bukan pegawai organik yang punya wewenang....
Lagipula korelasinya apa yah, memperbanyak tiket diskon dengan memajukan perusahaan? Bukannya malah tambah tekor tuk biaya oprasional ajah?
*Hanya pemikiran non pedagang....*
Kayaknya statement sayah ngga ada menyalahkan sistem dah, khan yang dibicarakan tiket promo yang dikeluarkan untuk mencari dan menjaring penumpang KA ato non KA untuk beralih dan makin sering menggunakan KA TAPI disalahgunakan oleh pihak tertentu... Lagipula point sayah yang pertama khan jelas, penumpang harus mempunyai kesadaran untuk membeli tiket di loket resmi... are we reading a same page, here?
Realisasinya apa yak?
Udah pernah dilakukan mungkin? Dan berhasil?
Ato hanya di forum-forum kereta api saja diungkapkan apresiasinya..
Share dong......
Eh, sharenya di yak
Ngudud lagi ah...